PSM Makassar vs Arema FC, Milomir Seslija: Tim yang Dapat Peluang Duluan Akan Menang

M. Srahlin Rifaid, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 49 2465425 psm-makassar-vs-arema-fc-milomir-seslija-tim-yang-dapat-peluang-duluan-akan-menang-3nfBV6Uv73.JPG Milomir Seslija menyebut Arema FC tim yang kuat. (Foto/PSM Makassar)

MAKASSAR PSM Makassar akan menghadapi Arema FC pada laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022. Milomir Seslija menyebut tim yang berhasil mendapatkan peluang dan memaksimalkannya dengan baik akan keluar sebagai pemenang.

Milo sapaan akrab sang pelatih memuji Arema FC sebagai salah satu tim kuat yang ada di Indonesia. Mereka menjadi salah satu tim yang siap untuk menjalani Liga musim ini.

Baca juga: 3 Alasan PSM Makassar Bisa Juara Liga 1 2021-2022

"Pada musim ini, mereka melakukan pergantian pemain dan pelatih. Mereka mengganti banyak hal, laga ini akan sangat ketat," kata pelatih berkebangsaan Bosnia Hergegovina tersebut, Kamis (2/9/2021) usai latihan di Bosowa Sport Center (BSC).

Foto/PSM Makassar

Milo melanjutkan, Arema FC dikenal sebagai tim yang sangat kuat ketika bermain kandang selama ini. Sama hal dengan PSM Makassar.

Baca juga: Liga 1 2021-2022 di Depan Mata, Seslija Yakin PSM Makassar Bisa Bersaing

Namun, pertandingan Liga musim ini berbeda dengan sebelumnya. Liga tertinggi Tanah Air musim ini semua bermain di Jakarta dan sekitarnya. Timnya pun memiliki peluang untuk meraih hasil baik.

"Arema kuat di kandang, dan PSM juga tim sangat kuat ketika bermain kandang, tapi laga ini akan memberikan peluang timnya karena kita berlaga tanpa laga kandang," tegasnya.

Milo menyebut, pertandingan antara Juku Eja dan Arema FC diprediksi akan ketat. Karena kedua tim ini memiliki ambisi untuk mengamankan tiga poin. Namun tim yang memiliki peluang besar akan menciptakan kemenangan.

Foto/Arema FC

"Siapa tim yang dapat peluang duluan, maka itu yang akan meraih kemenangan," terang dia.

Laga PSM dan Arema FC akan berlangsung, Minggu (5/9/2021) di Stadion Pakansari Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini