Lepas Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk Rekrut Witan Sulaeman

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 51 2464741 lepas-egy-maulana-vikri-lechia-gdansk-rekrut-witan-sulaeman-SGSYu4ZgtK.jpeg Witan Sulaeman resmi gabung Lechia Gdansk (Foto: Instagram/@lechia_gdansk)

GDANSK - Kejutan datang dari Lechia Gdansk pada bursa transfer musim panas 2021. Setelah melepas Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk merekrut pemain Indonesia lainnya, yaitu Witan Sulaeman.

Witan akan menggunakan nomor punggung 80 selama di klub yang bermarkas di Polsat Plus Arena, Gdansk, Polandia ini. Gelandang Indoensia ini akan membela Lechia Gdansk selama dua tahun.

Witan Sulaeman (Foto: PSSI)

“@witansulaiman_ menandatangani kontrak dengan Lechią Gdańsk!” tulis akun Instagram resmi klub (@lechia_gdansk), Rabu (1/9/2021).

BACA JUGA: Resmi! Egy Maulana Vikri Gabung FK Senica

“Di Lechia, Sulaeman muncul dengan nomor 80 di baju. Kesepakatan ini akan berlaku untuk dua musim ke depan. Halo selamat datang!” lanjutnya.

Sebelumnya, Lechia Gdansk lebih dulu melepas Egy Maulana Vikri setelah tiga tahun mengabdi. Kontrak Egy Maulanaa Viikri habis dan memilih bergabung dengan klub asal Slovakia, FK Senica.

Untuk menambal pos yang ditinggal Egy Maulana Vikri, Gdansk memilih Witan Sulaeman. Witan bergabung setelah meninggalkan klub lamanya, FK Radnik Surdulica.

Witan Sulaeman (Foto: PSSI)

“Diverifikasi! Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih untuk semuanya @ fk.radnik.surdulica. Dan semoga sukses kedepannya,” tulis Witan di akunnya (@Witansulaiman_).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini