AC Milan Hantam Cagliari 4-1, Pioli Puji Penampilan Pemain Muda

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 47 2463164 ac-milan-hantam-cagliari-4-1-pioli-puji-penampilan-pemain-muda-pPSkqgjAh3.jpg Sandro Tonali merayakan gol ke gawang Cagliari. (Foto/Reuters)

MILAN AC Milan menghantam Cagliari pada pekan kedua Liga Italia 2021-2022 dengan skor 4-1 di Stadion San Siro, pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Seusai pertandingan, Stefano Pioli mengaku puas dengan penampilan para pemain muda Rosoneri.

AC Milan berhasil memetik kemenangan atas Cagliari dengan skor 4-1, lewat dua gol Olivier Giroud dan satu gol masing-masing dari pemain muda mereka, Sandro Tonali dan Brahim Diaz. Sang pelatih, Stefano Pioli, menilai para pemain muda tersebut sudah bekerja keras dan belajar menjadi lebih baik sejak musim lalu.

Baca juga: Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: AC Milan dan AS Roma Berpesta Gol

“Pada hari kami memulai latihan pramusim, saya melihat Tonali, Leao, dan Rade Krunic lebih dewasa, lebih siap untuk tantangan ini,” ucap Stafano Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (30/8/2021).

“Mereka belajar dari musim lalu, bekerja sangat keras dan maju dengan pesat,” sambungnya.

Foto/Reuters

Baca juga: AC Milan Ketemu Liverpool dan Atletico Madrid di Liga Champions, Franco Baresi Beri Wejangan

Namun, hingga pekan kedua, AC Milan sama sekali belum diperkuat oleh penyerang senior Zlatan Ibrahimovic yang masih dalam pemulihan cedera. Pioli sendiri tidak menampik untuk segera memasangkan Ibrahimovic dengan penyerang veteran lainnya yakni Giroud.

“Saya sangat terbuka untuk semua situasi, saya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu untuk memilih susunan pemain terbaik untuk pertandingan itu,” imbuhnya.

Foto/Reuters

“Ketika kami membutuhkan dua striker, saya tidak akan ragu untuk menggunakannya bersama-sama. Saya hanya berharap semua orang kembali ke kebugaran penuh,” tambahnya.

Sementara itu dengan hasil kemenangan ini, AC Milan untuk sementara berada di posisi keempat Liga Italia musim 2021/2022. Penampilan yang sangat bagus di awal musim menjadi hal positif untuk membuat AC Milan sebagai pesaing meraih trofi Liga Italia diakhir musim nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini