Fans Barcelona Ledek Antoine Griezmann, Ronald Koeman Murka

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 46 2463523 fans-barcelona-ledek-antoine-griezmann-ronald-koeman-murka-5mNuMttn6m.jpg Antoine Griezmann diledek fans Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA Barcelona menang 2-1 atas Getafe pada pekan ketiga Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou, Minggu 29 Agustus 2021, malam WIB. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, senang dengan kemenangan itu, tetapi tidak terhadap perlakuan fans kepada pemainnya, Antoine Griezmann.

Barcelona memetik kemenangan atas Getafe dengan skor 2-1 lewat gol cepat Sergi Roberto (2') dan Memphis Depay (30'). Sementara itu, satu gol balasan Getafe dicetak Sandro Ramirez (18').

Antoine Griezmann diledek fans Barcelona (Foto: Reuters)

Saat pertandingan berlangsung, ada hal yang menarik perhatian Koeman. Ia sangat jengkel dengan perlakuan fans di Camp Nou yang mengejek Griezmann.

“Sebagai pelatih saya tidak mengerti mengapa fans bersiul kepada salah satu pemain kami. Itu tidak bagus. Anda bisa berteriak jika dia tidak memiliki sikap yang benar atau tidak bekerja. Griezmann mengalami kesulitan dalam permainan, dia tidak beruntung, tapi itu hanya permainan,” ucap Koeman, dilansir dari Marca, Senin (30/8/2021).

BACA JUGA:Juventus Mulai Frustrasi Pulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona

“Seperti semua penyerang, dia memiliki hari-hari baik dan lainnya yang tidak (baik). Ada permainan tempat Anda tidak dapat menemukan ruang dan itu juga tergantung pada lawan,” sambungnya.

Meski begitu, Koeman menyatakan sangat puas dengan kemenangan tipis Barcelona atas Getafe. Akan tetapi, jika berbicara lebih detail, ia mengakui skuadnya gagal tampil mengesankan pada pertandingan tersebut.

“Dalam pertandingan seperti hari ini, musim lalu, kami kehilangan poin dan hari ini kami menang. Ini sangat penting. Saya sangat senang dengan tiga poin,” imbuhnya.

Ronald Koeman (Foto: Reuters)

"Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu bagaimana harus menderita,” tutur juru taktik asal Belanda itu.

Dengan kemenangan tipis ini, Barcelona telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Spanyol musim ini. Barcelona pun menduduki posisi keempat di bawah Valencia (tiga), Sevilla (dua), dan Real Madrid (pertama) yang unggul selisih gol dari Blaugrana -julukan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini