Soal Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Ini Respons Carlo Ancelotti

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 51 2462490 soal-rumor-kylian-mbappe-ke-real-madrid-ini-respons-carlo-ancelotti-oecIpyUkpG.jpg Kylian Mbappe masuk buruan Real Madrid. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak mau menanggapi rumor kepindahan Kylian Mbappe (PSG) ke timnya. Ia mengatakan, transfer adalah urusan klub, bukan dirinya.

Jelang pertandingan Liga Spanyol musim 2021-2022, antara Real Madrid melawan Real Betis pada Minggu 29 Agustus 2021 dini hari WIB, pelatih Carlo Ancelotti memberikan keterangan pers. Ketika ditanya tentang peluang merapatnya Kylian Mbappe, ia menegaskan tak ingin ikut campur.

Kylian Mbappe

“Ini masalah klub dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” ucap Ancelotti, dilansir dari Marca, Sabtu (28/8/2021).

Saat ini, fokus pelatih asal Italia itu hanya kepada pertandingan melawan Real Betis. Namun ia tidak membantah, bahwa rumor Kylian Mbappe ini, sangat menarik untuk dibicarakan.

“Saya tahu ini sangat menarik, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sekarang. Saya hanya fokus pada pertandingan akhir pekan ini,” sambungnya.

BACA JUGA: Ini Nomor Punggung yang Dikenakan Kylian Mbappe di Real Madrid

Terlepas dari itu, Ancelotti mengaku puas dengan skuad Los Blancos –julukan Real Madrid– saat ini. Ia mengaku percaya dengan kemampuan para pemainnya. Jika kehadiran Kylian Mbappe menjadi kenyataan, ini akan jauh lebih baik ketimbang sekarang.

"Saya sudah memiliki skuad yang hebat dengan pemain hebat dan saya perlu mencoba untuk memastikan mereka dapat melakukan yang terbaik dari kemampuan mereka,” imbuhnya.

Kylian Mbappe

“Saya senang dengan skuad ini, tetapi jika membaik maka itu lebih baik untuk semua orang,” tutup Ancelotti.

Kabar terbaru, tawaran kedua Real Madrid untuk Kylian Mbappe seharga 180 juta euro belum ditanggapi PSG. Praktis, kabar tersebut membuat manajemen Real Madrid deg-degan, mengingat bursa transfer musim panas 2021 segera ditutup pada Selasa, 31 Agustis 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini