Getol Ingin Jual Willian, Arsenal Tawarkan ke AC Milan

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 51 2461240 getol-ingin-jual-willian-arsenal-tawarkan-ke-ac-milan-Wo7smXIblx.jpg Willian Borges siap dilepas Arsenal. (Foto: Instagram/@willianborges88)

LONDON – Langkah Arsenal melepas salah satu penggawanya, yakni Willian Borges, tampaknya tak main-main. Kini, Arsenal dikabarkan sudah menawarkan sang pemain ke salah satu klub raksasa Italia, AC Milan.

Penawaran Arsenal ini pun kabarnya mendapat respons baik dari pihak AC Milan. Menurut laporan Football Italia, Kamis (26/8/2021), Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, telah merespons tawaran dari Arsenal untuk meminang Willian.

Willian Borges

Akan tetapi, Rossonerri -julukan AC Milan- masih harus menunggu kabar lebih lanjut situasi Willian. Jika transfer ini benar terjadi, Willian akan menambah panjang daftar pemain Arsenal yang dilepas pada musim panas 2021.

BACA JUGA: Belum Move On dari Chelsea, Willian Ketahuan Sukai Posting-an Kekalahan Arsenal

Sebelum ditawarkan ke Milan, Willian kencang dikabarkan akan segera bergabung ke klub asal Brasil, Corinthians. Namun kabarnya, Corinthians tidak bisa menyanggupi biaya gaji pemain berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA: Arsenal Terjebak di Zona Degradasi, Arteta: Masih Agustus

Selain masalah gaji, transfer Willian ke Corinthians juga sulit terjadi karena faktor lain. Pasalnya, Willian dikabarkan masih ingin bermain di Eropa.

Kini, peluang pun dimiliki AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Terlebih, The Gunners -julukan Arsenal- kabarnya sangat ingin melepas Willian dengan status bebas transfer alias gratis.

Padahal, kontrak Willian di Arsenal masih ada dua tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2023. Akan tetapi, sang pemain tampaknya tak masuk rencana jangka panjang pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Willian Borges

Willian sendiri hanya mencatatkan satu gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya bersama The Gunners. Satu musim bersama Arsenal, dia gagal bersinar karena perannya sebagai pemain sayap tergantikan oleh Bukayo Saka dan Nicolas Pepe.

Maka dari itu, kemungkinan besar Willian akan hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Jika Corinthians tak sanggup menampungnya, AC Milan kemungkinan besar bisa menjadi pelabuhan Willian selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini