Debut untuk Inter Milan, Denzel Dumfries: Itu Momen Spesial

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 47 2461175 debut-untuk-inter-milan-denzel-dumfries-itu-momen-spesial-0Wwxut4p6B.jpg Denzel Dumfries bahagia telah debut untuk Inter Milan (Foto: Instagram/@ddumfries2)

MILAN - Inter Milan memulai kampanye mereka di Liga Italia 2021-2022 dengan menang 4-0 atas Genoa di Giuseppe Meazza. Dalam pertandingan itu, Denzel Dumfries, yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas 2021, debut untuk Inter.

Gelandang kanan, yang bisa main sebagai bek kanan itu, resmi menjadi pemain Inter setelah dibeli klub Belanda, PSV Eindhoven. Dumfries mengaku, bahwa membela Inter merupakan momen yang sangat spesial bagi dirinya.

Denzel Dumfries debut (Foto: Instagram/@ddumfreis2)

Pemain 25 tahun itu juga menyebut, bahwa keluarganya sangat senang dan bangga melihatnya berlaga di Giuseppe Meazza. Baginya, debut untuk Inter menakjubkan.

"Itu menakjubkan. Keluarga saya juga ada di stadion dan mereka sangat senang dan bangga. Itu adalah momen yang sangat spesial bagi saya ketika saya turun ke lapangan sebagai pemain Inter untuk pertama kalinya,” ujar Dumfries, dilansir dari situs resmi Inter, Rabu (25/8/2021).

BACA JUGA: Merapat ke Inter Milan, PSV Akui Dumfries Memang Ingin Tinggalkan Liga Belanda

Selain itu, Dumfries mengaku mendapatkan sambutan hangat ketika bergabung dengan Inter. Bahkan, pemain kelahiran Rotterdam tersebut mendapatkan surat dari legenda Nerazzurri, Javier Zanetti.

“Ya, dia (Zanetti) menulis pesan kepada saya ketika saya bergabung dengan Inter dan menyambut saya dengan hangat. Apa yang ingin saya tanyakan kepadanya? Bermain sebanyak mungkin untuk, Inter seperti yang dia lakukan!” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Inter mendapatkan Scudetto pada musim lalu. Dumfries pun tidak merasa tertekan dengan prestasi tersebut dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

Denzel Dumfries debut (Foto: Reuters)

“Tim ini memenangkan Scudetto musim lalu, tetapi saya tidak merasakan tekanan. Saya akan memainkan permainan saya dan memberikan segalanya untuk Inter,” ucap pemain Belanda itu.

Selanjutnya, Dumfries dkk akan melawan Hellas Verona pada pekan kedua Liga Italia. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Verona, Stadion Marcantonio Betengodi, Sabtu 28 Agustus 2021, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini