Share

Cium Logo Klub, Bukti Romelu Lukaku Main Sepenuh Hati

Rifqi Herjoko, MNC Portal · Senin 23 Agustus 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 45 2459607 cium-logo-klub-bukti-romelu-lukaku-main-sepenuh-hati-fFxGrcERKn.jpg Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol di laga Arsenal vs Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Romelu Lukaku berhasil mencetak gol dalam laga Arsenal vs Chelsea di pekan kedua Liga Inggris 2021-2022. Lukaku pun langsung melakukan selebrasi sembari mencium logo Chelsea yang berada di dada kiri bajunya usai gol itu tercipta.

Tampaknya, hal ini menjadi salah satu cara Romelu Lukaku untuk menunjukkan cintanya kepada klub yang dibela. Sebab, striker asal Belgia itu kerap melakukan hal tersebut ke setiap tim yang dibelanya.

Romelu Lukaku

Salah satunya tentu terlihat kala Lukaku membela Chelsea di ajang Liga Inggris 2021-2022 pada kemarin malam. Dalam Derby London yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu 22 Agustus 2021 malam WIB, dia berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal.

Berkat golnya, Lukaku tak hanya mengantar Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0, tetapi juga mempermanis debut comeback-nya bersama Chelsea. Lukaku pun tampak begitu bergembira bisa melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Kalahkan Arsenal, Tuchel: Romelu Lukaku Pelengkap Chelsea

Tak ayal, Lukaku melakukan selebrasi dengan mencium logo Chelsea yang berada di dada kiri bajunya. Gol tersebut juga menjadi bukti bahwa harga mahal yang dibayarkan Chelsea tidak sia-sia.

BACA JUGA: Arsenal vs Chelsea, Romelu Lukaku Bungkam Ejekan Pendukung The Gunners dengan Gol

Itu sejatinya merupakan gol perdana Lukaku untuk The Blues. Karena, pada petualangan pertamanya bersama Chelsea, The Big Rom gagal melesakkan satu pun gol.

Bomber berpaspor Belgia itu semakin disorot karena dia kemudian mencium logo Chelsea. Sebab, kini Lukaku telah mencium setiap logo klub yang pernah dibelanya.

Tercatat, sebelumnya, Lukaku juga melakukan hal yang sama di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, hingga Inter Milan. Akan tetapi, para penggemar tampak tidak memedulikan masa lalunya tersebut.

Umumnya, para pemain mencium logo klub sebagai bentuk kecintaan terhadap tim yang dibelanya tersebut. Jika Lukaku selalu mencium logo klub, mungkin bisa diartikan bahwa bomber 28 tahun itu selalu bermain sepenuh hati untuk setiap tim yang sedang dibelanya.

Romelu Lukaku

Kini, tantangan baru hadir ketika dia kembali menginjakkan kaki di Liga Inggris. Para penggemar tentu antusias menonton laga Lukaku selanjutnya di Chelsea.

Patut dilihat apakah sang pemain mampu tampil konsisten dan mencetak banyak gol, seperti kiprahnya di Everton beberapa musim yang lalu? Atau Lukaku justru lambat laun melempem ketika di Manchester United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini