Share

Arsenal vs Chelsea, Romelu Lukaku Bungkam Ejekan Pendukung The Gunners dengan Gol

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 23 Agustus 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 45 2459537 arsenal-vs-chelsea-romelu-lukaku-bungkam-ejekan-pendukung-the-gunners-dengan-gol-WHUoWFyUHU.jpg Romelu Lukaku cetak gol di laga Arsenal vs Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Romelu Lukaku sempat menjadi bahan ejekan oleh penggemar Arsenal. Namun, pada akhirnya, Lukaku berperan penting dalam kemenangan 2-0 pada matchday kedua Liga Inggris 2021-2022, Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

Seperti dikabarkan The Daily Star, Lukaku diledek akibat performanya saat sesi latihan pralaga. Pasalnya, ketika itu, tembakan Lukaku tidak tepat sasaran dan melebar ke atas gawang.

Romelu Lukaku di laga Arsenal vs Chelsea

Hal itu pun membuat penggemar Arsenal ikut senang. Apalagi, mereka didukung dengan fakta pemain asal Belgia tersebut yang belum pernah mencetak gol pada periode pertamanya.

BACA JUGA: Kalahkan Arsenal, Tuchel: Romelu Lukaku Pelengkap Chelsea

BACA JUGA: Lakoni Debut Bersama Chelsea, Lukaku Tak Puas Cetak Satu Gol ke Gawang Arsenal

Akibatnya, para pendukung Arsenal tanpa ragu mengolok-olok Lukaku saat sesi latihan tersebut. Mereka sudah yakin mantan pemain Inter Milan tersebut bakal mandul saat pertandingan.

Namun, ketika laga memasuki menit ke-15, Chelsea justru berhasil menggetarkan gawang Arsenal melalui aksi dari Lukaku. Dia sukses meneruskan umpan silang yang diberikan oleh Reece James dari sisi kiri pertahanan Arsenal. Umpan James sebenarnya sempat coba dihalau oleh kiper The Gunners, yakni Bernd Leno.

Menariknya, Lukaku ikut terlibat dalam proses gol kedua Chelsea pada menit ke-35. Lukaku yang meneruskan umpan kepada Mason Mount, bola lantas diteruskan oleh pemain muda Chelsea itu ke kaki James, yang lantas melepaskan tendangan.

Laga Arsenal vs Chelsea

Keadaan itu membuat Lukaku yang awalnya jadi bahan ejekan, langsung dielu-elukan oleh suporter Chelsea. Maklum, ini merupakan gol pertama Lukaku berseragam The Blues -julukan Chelsea.

Berkat kontibusinya, Chelsea kini duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Mereka mengoleksi total enam poin sejauh ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini