Share

Lakoni Debut Bersama Chelsea, Lukaku Tak Puas Cetak Satu Gol ke Gawang Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 23 Agustus 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 45 2459417 lakoni-debut-bersama-chelsea-lukaku-tak-puas-cetak-satu-gol-ke-gawang-arsenal-Iiva7lOWAO.JPG Pemain Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

LONDON โ€“ Striker Chelsea, Romelu Lukaku sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal di matchday kedua Liga Inggris 2021-2022 pada Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Meski senang karena tampil baik di laga debutnya sebagai pemain Chelsea, Lukaku nyatanya tak puas hanya bisa mencetak satu gol.

Lukaku menjadi pemain pertama yang mencetak gol pada laga Arsenal vs Chelsea yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, tepatnya di menit ke-15. Lalu Lukaku juga turut andil dalam gol Reece James di menit ke-35.

Jadi, dapat dikatakan Lukaku benar-benar bersinar di pertandingan pertamanya sebagai pemain Chelsea lagi tersebut. Hal itulah sebenarnya membuat penyerang asal Belgia itu bahagia.

Baca Juga:ย Arsenal vs Chelsea, Kehadiran Lukaku Beri Tekanan untuk Tuchel

Aksi Lukaku di laga Arsenal vs Chelsea

Akan tetapi, Lukaku merasa seharusnya ia bisa mencetak lebih dari satu gol jika melihat sejumlah peluang yang ia miliki. Bahkan secara keseluruhan Lukaku merasa Chelsea sebenarnya bisa menang lebih dari 2-0.

Meski ada perasaan yang tak puas itu, Lukaku tetap bersyukur Chelsea bisa membawa pulang tiga poin dari markas Arsenal. Ia senang bisa membuktikan diri bahwa keputusan Chelsea membelinya dari Inter Milan bukanlah kesalahan.

โ€œSaya sangat senang dengan kemenangan ini, kami bermain sangat baik dan mendominasi. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi bermain di sini dengan performa seperti itu, maka kami harus terus mempertahankan permainan seperti itu,โ€ terang Lukaku, dikutip dari BBC, Senin (24/8/2021).

Lukaku sendiri mengaku tak mengalami masalah sama sekali meski laga melawan Arsenal adalah pertandingan debutnya besama Chelsea. Menurut pemaparan mantan striker Manchester United itu, para pemain Chelsea benar-benar sangat membantunya untuk bisa langsung nyetel dengan pemainan The Blues.

โ€œAnda melihat banyak hal, tidak hanya dari saya tetapi tim ini beradaptasi dengan sangat baik dan mereka membuat hidup saya benar-benar nyaman dan saya tidak stres saat memasuki pertandingan. Saya hanya memiliki satu hal dalam pikiran saya, memenangkan pertandingan dan saya senang untuk klub ini dan para penggemar,โ€ sambung Lukaku.

Arsenal vs Chelsea

Selanjutnya Lukaku berharap bisa kembali membantu Chelsea merebut kemenangan seperti saat mengalahkan Arsenal 2-0. Ia mau berguna untuk tim yang kini diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut.

"Ini bagus untuk memulai seperti ini, saya bekerja keras sepanjang minggu, kami tahu laga ini (melawan Arsenal) adalah pertandingan besar dan kami melakukannya dengan baik. Dari sisi individu, saya ingin membantu tim dan saya ingin terus melakukan itu,โ€ tutup Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini