Share

Tak Dapat Jaminan Masuk Skuad Utama Man United, Jesse Lingard Ancam Pindah

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 20 Agustus 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 45 2458413 tak-dapat-jaminan-masuk-skuad-utama-man-united-jesse-lingard-ancam-pindah-Kezie3RUtn.jpg Jesse Lingard tak mendapat tempat utama di skuad Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Tak mendapat jaminan masuk skuad utama Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer, bintang Setan Merah, Jesse Lingard mengancam ingin pindah. Pada laga perdana namanya pun tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

Lingard telah kembali dari masa pemminjamannya di West Ham United pada musim lalu. Ketika dipinjamkan, perpformanya mengalami peningkatan.

Foto/Reuters

Namun, sejak Man United ditangani Solskjaer, waktu bermain Lingard memang mulai berkurang. Puncaknya pada musim lalu, dia dipinjamkan ke West Ham United selama paruh kedua.

Baca juga: Everton Harap Kalahkan West Ham untuk Dapatkan Bintang Man United

Hasilnya, Lingard memang menjadi lebih sering bermain di West Ham. Dia pun menunjukkan kualitasnya sehingga pihak The Red Devils memilih untuk menariknya kembali.

Baca juga: Solskjaer Ungkap Alasan Ingin Pertahankan Jesse Lingard di Man United

Namun, pada pertandingan pertama Liga Inggris 2021-2022, Lingard malah tak dibawa sama sekali. Hal itu tentu membuat sang pemain khawatir tak akan lagi diturunkan.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan TeamTalk, Jumat (20/8/2021), Lingard berniat untuk meninggalkan Man United jika tak lagi diberi kesempatan. Dia lebih memilih untuk pindah, demi bisa dimainkan.

Sudah sewajarnya jika penyerang berusia 28 tahun itu khawatir. Pasalnya, musim lalu dia juga sama sekali belum dimainkan oleh Solskjaer di Liga Inggris, sebelum akhirnya dipinjamkan ke West Ham.

Foto/Reuters

Bersama West Ham, Lingard menunjukkan kualitasnya dengan tampil pada 16 laga dan mencetak sembilan gol. Tidak hanya itu, dia juga terlibat memberikan assist sebanyak lima kali.

Jika akhirnya memilih untuk pergi, sejumlah tim tentunya sudah siap menampung Lingard. Selain tentunya West Ham, Atletico Madrid diisukan juga melirik mantan striker Timnas Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini