Everton Harap Kalahkan West Ham untuk Dapatkan Bintang Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 45 2444136 everton-harap-kalahkan-west-ham-untuk-dapatkan-bintang-man-united-MMuhiqVBy7.jpg Jesse Lingard sempat dipinjamkan Man United ke West Ham. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL - Everton berharap bisa mengalahkan West Ham United untuk mendapatkan bintang Manchester United. Dia adalah gelandang Jesse Lingard.

Lingard pada paruh kedua musim lalu menghabiskan kariernya dengan status pinjaman di West Ham. The Hammers tertarik untuk mengontraknya secara permanen karena Lingard bermain apik setelah mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan.

Foto/Reuters

Man United siap melepaskan Lingard ke West Ham dengan harga sebesar 25 juta pounds atau setara Rp496 miliar. Namun, harga tersebut dianggap tinggi bagi West ham karena klub mengalami masalah finansial.

Baca juga: Solskjaer Ungkap Alasan Ingin Pertahankan Jesse Lingard di Man United

Hal tersebut Itu membuka pintu bagi Everton. Mengutip The Sun, Kamis (22/7/2021), Rafael Benitez tertarik untuk memperkuat area tengahnya.

Baca juga:  Hati-Hati Man United! PSG Serius Inginkan Paul Pogba

The Toffees sebenarnya sudah menandatangani Andros Towsend dan Demarai Gray pada awal pekan ini. Namun, Lingard dapat bermain di sejumlah posisi berbeda, termasuk di belakang striker utama.

Terlepas dari itu, Tetapi Solskjaer mengklaim Lingard masih dalam rencananya. Sang pemain juga dimainkan saat laga uji coba melawan Derby County pada pekan lalu.

"Ia adalah salah satu yang (bermain) positif. Ia adalah pemain Manchester United dan ia ingin berjuang untuk tempatnya," kata pelatih asal Norwegia itu usai pertandingan.

Foto/Reuters

"Ia kembali dengan cerah, percaya diri dan dengan banyak energi. Saya pikir semua orang melihat apa yang ia lakukan di akhir musim lalu bersama West Ham.”

"Ia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan ia di Manchester United pada awal musim," pungkas Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini