Resmi Gabung Juventus, Manuel Locatelli: Ini Mimpi yang Jadi Kenyataan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 47 2457776 resmi-gabung-juventus-manuel-locatelli-ini-mimpi-yang-jadi-kenyataan-CDe3k9FCo3.jpg Manuel Locatelli resmi gabung Juventus. (Foto: Instagram/@locamanuel73)

TURIN Manuel Locatelli meluapkan rasa sukacitanya usai bergabung ke Juventus. Pasalnya, Juventus telah menjadi klub impian bagi Manuel Locatelli.

Sebagaimana diketahui, Manuel Locatelli telah resmi meninggalkan Sassuolo dan bergabung ke Juventus. Bagi Locatelli, Juventus adalah klub impiannya sejak kecil. Pemain berusia 23 tahun itu sudah tidak sabar untuk mengenakan kostum berwarna putih hitam di berbagai kompetisi.

Manuel Locatelli

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mimpi seorang anak yang bekerja sangat keras, yang telah memberikan segalanya di lapangan, yang tiba di Juve dengan keinginan untuk turun ke lapangan untuk para penggemar dan yang tidak sabar untuk masuk ke lapangan di stadion,” ujar Locatelli, dilansir dari Football Italia, Kamis (19/8/2021).

BACA JUGA: Meski Cristiano Ronaldo Murah, Man City Tetap Pilih Harry Kane

Meski bersukacita bergabung ke Juventus yang menjadi klub impiannya, Locatelli tetap bersedih dan penuh emosional kala harus meninggalkan Sassuolo. Penuh emosional, pemain berpaspor Italia itu pun mengaku sempat berurai air mata saat menyampaikan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Sassuolo.

BACA JUGA: Mengejutkan! Ngambek ke Juventus, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung PSG?

Rasa haru yang menghinggapi Locatelli sendiri cukup dipahami. Pasalnya, Sassuolo sukses membimbingnya hingga menjadi pemain yang sehebat saat ini. Romansa kebersamaannya sudah terjadi sejak Locatelli dilepas AC Milan pada musim panas 2018.

"Apa yang harus dikatakan. Air mata yang saya keluarkan kemarin saat mengucapkan selamat tinggal kepada skuad adalah bukti bahwa Anda ada di hati saya. Anda akan selalu seperti itu, karena Anda membuat saya menjadi orang dan pemain yang lebih baik,” ujar Locatelli dilansir dari Football Italia, Kamis (19/8/2021).

“Anda adalah keluarga saya, Anda membawa saya memenangkan Euro. Aku akan selalu mencintaimu. Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam kepada keluarga Squinzi, yang menunjukkan kepercayaan kepada saya,” sambungnya.

Manuel Locatelli

Locatelli sendiri mengatakan keputusan untuk meninggalkan Sassuolo bukan pilihan yang mudah. Namun, keputusan yang diambilnya ini sudah tepat.

“Hidup dibuat dari pilihan dan ini adalah waktu yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal setelah Anda menemani saya dalam perjalanan yang luar biasa ini. Itu tidak mudah, Anda tahu itu, tetapi begitu Anda mengatasi kesulitan, hasilnya luar biasa,” tukas Locatelli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini