Mengejutkan! Ngambek ke Juventus, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung PSG?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 51 2457691 mengejutkan-ngambek-ke-juventus-cristiano-ronaldo-resmi-gabung-psg-evGS99OpiO.jpg Cristiano Ronaldo saat hendak menjalani tes medis di Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

CRISTIANO Ronaldo dikabarkan marah kepada manajemen Juventus. Menurut laporan La Reppublica, Cristiano Ronaldo marah karena tak dilepas manajemen Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Akibatnya sampai-sampai menurut laporan dari Daily Mail, Cristiano Ronaldo sampai tak mau bicara dengan pelatihnya di Juventus, Massimiliano Allegri. Jika ini dibiarkan berlarut-larut, jelas sangat tidak baik bagi Juventus.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus?)

Sebenarnya tanda-tanda Cristiano Ronaldo bermalas-malasan membela Juventus sudah terlihat dalam dua laga uji coba pramusim yang dijalani CR7 bareng si Nyonya Tua musim ini. Cristiano Ronaldo tampil tanpa determinasi saat Juventus kalah 0-3 dari Barcelona dan menang 3-1 atas Atalanta.

Dalam dua laga tersebut, Cristiano Ronaldo juga gagal mencetak gol. Lantas, apakah manajemen Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021?

Jika Cristiano Ronaldo terus-menerus seperti ini, manajemen Juventus kemungkinan besar akan melepas sang pemain. Menurut laporan juvefc, ada peluang Cristiano Ronaldo ditukar dengan penyerang PSG, Mauro Icardi.

BACA JUGA: Kacau! Lionel Messi Pindah ke PSG, Cristiano Ronaldo Ngambek ke Massimiliano Allegri

Terlebih, anak-anak Mauro Icardi sudah tak lagi kerasan tinggal di Paris dan meminta sang ayah untuk membawa mereka Kembali ke Italia. Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, jadi yang menyampaikan kabar tersebut.

“Di Paris anak-anak saya telah menetap dengan baik, tapi mereka ingin Kembali ke Italia yang mereka anggap sebagai rumahnya,” kata Wanda Nara mengutip dari Calciomercato, Kamis (19/8/2021).

Mauro Icardi

(Mauro Icardi hengkang ke Juventus?)

Pindah ke Juventus juga pilihan tepat bagi Mauro Icardi. Sebab, jika bertahan di PSG, peluang Mauro Icardi untuk mentas sebagai starter sangat kecil.

Dalam pola 4-3-3 maupun 3-4-3 racikan pelatih Mauricio Pochettino, tiga pengisi terdepan kemungkinan diisi Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Karena itu, berhubung bursa transfer masih dibuka hingga 31 Agustus 2021, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Hal itu termasuk melihat kolaborasi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe di lini depan PSG musim panas ini. Melihat deretan pemain di atas, klub mana yang sanggup menahan ketangguhan PSG?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini