Terungkap! Dibocorkan sang Sahabat, Cristiano Ronaldo Ingin Main di Amerika Serikat

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 51 2457090 terungkap-dibocorkan-sang-sahabat-cristiano-ronaldo-ingin-main-di-amerika-serikat-HcVJwk50uz.jpg Cristiano Ronaldo saat melakukan swafoto dengan fans Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

SAHABAT Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Orlando City SC, Luis Nani, mengatakan CR7 membuka kemungkinan untuk melanjutkan karier bahkan pensiun di Amerika Serikat. Hal itu mengindikasikan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Eropa setelah kontraknya bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2022.

“Beberapa tahun yang lalu, Cristiano (Ronaldo) mengatakan kepada saya bahwa ia mungkin bermain di Amerika Serikat. Ia tidak yakin 100 persen, tapi ada kemungkinan itu terjadi,” kata Nani mengutip dari ESPN, Rabu (18/8/2021).

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bisa pensiun di Amerika Serikat)

PSG dan Real Madrid sempat dikabarkan berminat kepada Cristiano Ronaldo. Namun, kabar itu dibantah jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

“PSG tidak tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo dan rencana mereka adalah mempertahankan Kylian Mbappe. Tidak ada pendekatan dari Manchster City, mengingat mereka fokus mendatangkan Harry Kane,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Bagaimana dengan rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid? Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah membantah kabar dirinya ingin membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Keren! Bukan ke PSG atau Real Madrid, Cristiano Ronaldo Segera Gabung Klub Ini

“Cristiano (Ronaldo) adalah legenda Real Madrid dan ia memiliki semua cinta dan rasa hormat dari saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya,” tulis Carlo Ancelotti di akun Twitter-nya, @MrAncelotti.

Karena itu, menurut laporan Tuttomercatoweb, ada dua klub yang kemungkinan dituju Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2022, yakni Sporting Lisbon dan Inter Miami. Merujuk kepada ucapan Luis Nani, Cristiano Ronaldo bisa hengkang ke Inter Miami.

Cristiano Ronaldo

Terlebih dengan hengkang ke Inter Miami, Cristiano Ronaldo bisa meraup pundi-pundi uang yang lebih banyak lagi. Sebab di Amerika Serikat, Cristiano Ronaldo dapat mengembangkan gurita bisnisnya.

Gurita bisnis Cristiano Ronaldo bisa berkembang karena dirinya akan belajar langsung di bawah arahan pemilik Inter Miami, David Beckham. Karena itu, jangan heran jika Cristiano Ronaldo hengkang ke Amerika Serikat pada musim panas 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini