Share

Disambut Fans PSG di Parc des Princes, Lionel Messi: Ini Sambutan yang Gila

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 51 2454196 disambut-fans-psg-di-parc-des-princes-lionel-messi-ini-sambutan-yang-gila-WFJ2lMJdlo.JPG Lionel Messi disambut para fans PSG di luar Stadion Parc des Princes. (Foto: Reuters)

PARIS Lionel Messi terlihat tersenyum bahagia saat memperlihatkan dirinya di hadapan para pendukung Paris Saint-Germain (PSG) di luar Stadion Parc de Princes pada Rabu (11/8/2021). Messi tak banyak berkata-kata dan hanya bisa tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada fans PSG.

Messi hadir di Parc de Princes untuk melakukan konferensi pers setelah resmi bergabung dengan PSG. Ia pun tak sendirian dalam konferensi pers tersebut karena ada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang ikut menemaninya.

Tak hanya menemani Messi di sesi konferensi pers, Nasser juga ikut mendampingi La Pulga saat menyambut para fans PSG di luar markas tim tersebut. Kemeriahan para fans PSG pun sudah terdengar sesaat sebelum Messi keluar dari Stadion Parc de Princes.

Baca Juga: Messi Ngaku Langsung Dipepet PSG Usai Umumkan Pisah dengan Barcelona

Lionel Messi

Ketika berhasil menemui para fans PSG, Messi langsung memberikan senyum terbaiknya dan tak lupa melambaikan tangannya. Sementara ultras PSG langsung menyanyikan chant untuk menyambut peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut.

Beberapa flare pun dinyalakan dan bendera PSG terlihat berkibar dari berbagai sisi. Messi benar-benar dibuat takjuk dengan sambutan tersebut.

Messi tampak tersenyum bahagia. Hal itu jelas berbeda dengan apa yang terlihat beberapa hari yang lalu, di mana Messi justru meneteskan air matanya ketika memastikan diri berpisah dengan Barcelona.

Hal itu seakan memperlihatkan PSG telah membuat Messi berhasil menemukan kebahagian baru. Messi pun mengakui sangat antusias dengan senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Messi siap menargetkan gelar juara bersama PSG. Ia yakin bisa mencapai gelar juara itu karena PSG memiliki segalanya untuk bisa mengangkat trofi sebanyak mungkin.

Lionel Messi

“Saya memiliki keinginan untuk terus menang, klub ini ambisius, saya sudah melihat staf pelatih dan skuad dan kami siap berjuang untuk segalanya. Saya datang ke sini ke klub ini untuk melakukan itu (meraih gelar juara sebanyak mungkin),” jelas Messi, dikutip dari Marca, Rabu (11/8/2021).

"Terima kasih juga kepada para penggemar (PSG), ini adalah sambutan yang gila sejak menit pertama,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini