AFC Gandeng RCTI+ untuk Siarkan AFC Cup dan Liga Champions 2021 di Filipina

MNC Media, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 51 2453517 afc-gandeng-rcti-untuk-siarkan-afc-cup-dan-liga-champions-2021-di-filipina-7tiBFwO0GQ.jpg AFC gandeng RCTI+ siarkan AFC Cup dan Liga Champions 2021. (Foto: MNC Media)

AZKAL, julukan untuk tim sepakbola nasional Filipina, melakukan debut mereka di AFC Asian Cup pada 2019. Di musim ini pun, klub-klub dari Filipina tampil dengan baik, meski ini adalah kampanye perdananya.

Hal ini menunjukkan pertumbuhan luar biasa dari cabang olahraga ini di Filipina dalam dekade terakhir.

Timnas Filipina

Dalam upaya untuk terus menumbuhkan rasa cinta dan popularitas sepakbola di warga Filipina, AFC menggandeng RCTI+ untuk menyiarkan kompetisi kelas dunia AFC ini di Filipina.

Dato’ Windsor John, Sekretaris Jenderal AFC, mengatakan: “AFC dengan senang hati menandatangani perjanjian ini dengan RCTI+ untuk menyiarkan kompetisi kelas dunia AFC di Filipina.”

Dato’ Windosr John melanjutkan bahwa AFC telah memperjelas ambisi mereka untuk mengukuhkan sepakbola sebagai olahraga paling populer di Asia.

BACA JUGA: Pandemi Covid-19, AFC Tunda Pemilihan Tuan Rumah Piala Asia 2027

“Kami berterima kasih kepada RCTI+ atas kepercayaan mereka dan berbagi keyakinan kami dalam memperkuat pertumbuhan permainan di seluruh Benua,” ujar Dato’ Windsor John, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA: AFC Tetapkan Persyaratan untuk Lisensi Klub Futsal, Berlaku Mulai 2024

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+ mengatakan: “Kami sangat senang bisa menayangkan pertandingan AFC di RCTI+. Saya berharap dengan ditayangkannya pertandingan-pertandingan tersebut, komunitas penggemar sepak bola di platform RCTI+ semakin berkembang. Pertandingan sepak bola dapat diakses dengan mudah melalui RCTI+, tanpa registrasi dan gratis.”

Kesepakatan tersebut mencakup semua kompetisi tim nasional dan klub utama AFC termasuk putaran final Kualifikasi Asia AFC – Road to QatarTM, AFC Champions LeagueTM dan AFC CupTM, hingga akhir musim 2021. Saksikan pertandingan AFC melalui aplikasi RCTI+, diakses dengan mudah dimana saja dan gratis.

#AFCCup

#AFCChampionLeague

#AFC

#RCTIPlus

Tentang AFC

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) adalah badan pengatur sepak bola Asia dan salah satu dari enam Konfederasi yang membentuk FIFA. Didirikan pada tahun 1954, AFC berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, dan terdiri dari 47 Asosiasi Anggota. AFC menyelenggarakan Piala Asia AFC dan Piala Asia Wanita AFC, yang merupakan kompetisi unggulan tim nasional Kontinental, sedangkan Liga Champions AFC adalah kompetisi utama untuk klub-klub Asia, menarik jutaan penggemar ke permainan indah di seluruh penjuru dunia. Benua dan sekitarnya.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini