Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Neymar Beri Kode Gabung PSG?

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 51 2451703 lionel-messi-tinggalkan-barcelona-neymar-beri-kode-gabung-psg-X5Do8o9k3T.jpg Neymar Jr bersama Lionel Messi usai main di Copa America 2021. (Foto: Reuters)

PARIS Saint-Germain (PSG) langsung ramai dikaitkan dengan Lionel Messi usai kabar perpisahannya dengan Barcelona resmi diumumkan. Kini, isu tersebut pun makin ramai diperbincangkan setelah Neymar Jr terlihat menyukai sebuah unggahan foto yang menampilkan Lionel Messi tengah berseragam PSG.

Sebagaimana diwartakan Marca, Jumat (6/8/2021), Neymar terlihat bereaksi dalam sebuah unggahan akun Instagram @tntsportsbr. Dalam unggahannya terlihat, Messi yang mengenakan jersey khas PSG dengan nomor punggung 10 disertai namanya, tengah berpelukan dengan Neymar.

Neymar bereaksi dalam unggahan foto Messi

“Oh hatiku!” tertulis sebagai caption dalam unggahan foto yang dibuat oleh @ilustrapablo tersebut.

BACA JUGA: Liburan, Bentuk Tubuh Neymar Jr Jadi Sorotan

Sejumlah pihak pun menduga bahwa hal ini menjadi petunjuk baru akan masa depan Messi yang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Bergabungnya La Pulga -julukan Messi- ke Barcelona pun tentu bukan hal yang mustahil terwujud.

BACA JUGA: Lionel Messi Pisah dengan Barcelona, PSG Gerak Cepat

Terlebih, Messi kini berstatus bebas transfer alias gratis. Sebab, kontraknya dengan Barcelona diketahui telah habis sejak 30 Juni 2021.

Kedatangan Messi ke PSG pun sangat mungkin terwujud karena faktor keberadaan Neymar Jr di sana. Diketahui, Neymar merupakan mantan rekan setim Messi di Barcelona.

Kerja sama apik pun bisa diciptakan oleh Messi dan Neymar selama bermain bersama. Dilengkapi dengan Luis Suarez, trio ini menjadi tombak menakutkan bagi rival Barcelona dalam mencetak gol.

Neymar Jr dan Lionel Messi

Sayangnya, kerja sama ini harus berakhir pada 2017 karena Neymar hijrah ke PSG. Messi juga tak bisa melanjutkan duetnya dengan Suarez karena sang pemain dijual ke Atletico Madrid.

Jika benar akhirnya Messi berlabuh ke PSG, tim tersebut dipastikan bakal semakin bertabur bintang. Selain Neymar, PSG juga diketahui baru kedatangan Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Giorginio Wijnaldum pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini