Man United Ingin Beli Kieran Trippier, Atletico Madrid Masih Jual Mahal

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 51 2451038 man-united-ingin-beli-kieran-trippier-atletico-madrid-masih-jual-mahal-wBX8lNdi4l.JPG Kieran Trippier masuk radar Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United berusaha keras untuk mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, Atletico enggan melepas Trippier.

Sebagaimana diketahui, Trippier tampil sangat apik bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico- pada musim lalu. DIa juga membantu Atletico meraih juara Liga Spanyol.

Kieran Trippier (Foto: Atletico Madrid)

Penampilan apik Trippier membuatnya masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Inggris  pada Piala Eropa 2020. Man united pun ikut tertarik dengan Trippier.

Menurut laporan Marca, Kamis (5/8/2021), ada beberapa klub dari Liga Inggris yang tertarik juga kepada Trippier. Akan tetapi, Man United adalah salah satu klub yang paling agresif untuk mendapatkan Trippier.

BACA JUGA: Romelu Lukaku ke Chelsea dan Harry Kane Gabung Manchester City, Buka Jalan Erling Haaland ke Manchester United?

Kabarnya, Atletico mau melepas jika ada yang berani menebus harga Trippier sebesar 40 juta euro atau setara Rp679 miliar. Man United tampaknya tak bersedia untuk memenuhi  permintaan Atletico.

Atletico bersikeras untuk mempertahankan Trippier jika penawaran yang datang tidak sesuai. Lagipula, Trippier masih dalam rencana pelatih Atletico, Diego Simione, pada musim depan.

Trippier masih menjadi andalan di sektor bek kanan bagi pelatih asal Argentina itu. Tenaganya masih dibutuhkan Simeone untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol pada musim depan.

Kieran Trippier (Foto: Atletico Madrid)

Seperti diketahui, Trippier masih menikmati liburannya usai membela Timnas Inggris di  Piala Eropa 2020. Dia akan kembali ke Atletico pada minggu depan untuk bergabung dalam latihan pramusim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini