Pamer Mobil dari Georgina Rodriguez, Tanda Cristiano Ronaldo Pindah ke Real Madrid?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 51 2450775 pamer-mobil-dari-georgina-rodriguez-tanda-cristiano-ronaldo-pindah-ke-real-madrid-gjBizio8tm.jpg Cristiano Ronaldo yang memakai pakaian serbaputih, mengindikasikan akan hengkang ke Real Madrid. (Foto: Instagram/@cristiano)

TURIN – Baru-baru ini di Instagram-nya Cristiano Ronaldo mengunggah foto berpose di depan mobil Mercedes Benz G-Class. Mobil mewah yang diperkirakan berharga 93.000 pounds atau sekira Rp1,85 miliar ini merupakan hadiah yang diberikan sang kekasih, Georgina Rodriguez, ketika Cristiano Ronaldo berulang tahun yang ke-35 pada 5 Februari 2020.

Namun, bukan pose di depan mobil yang menarik perhatian, melainkan caption yang dibuat Cristiano Ronaldo dalam unggahan tersebut. Dalam foto itu, Cristiano Ronaldo menulis caption “semoga minggu Anda menyenangkan”.

Cristiano Ronaldo

Hal itu langsung mengindikasikan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjalani minggu yang menyenangkan. Sebab, bukan tak mungkin Cristiano Ronaldo akan Kembali membela Real Madrid dalam waktu dekat, klub yang pernah dibelanya selama Sembilan tahun (2009-2018).

Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo berniat meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo tertarik Kembali membela Real Madrid. Satu lagi, dalam foto yang baru saja diunggah, Cristiano Ronaldo mengenakan blazer, celana dan sepatu putih, yang merupakan warna kebesaran Real Madrid.

Kehadiran Carlo Ancelotti di kursi pelatih Real Madrid disebut-sebut jadi salah satu daya tarik Cristiano Ronaldo ingin melanjutkan karier di Los Blancos -julukan Real Madrid. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti sempat dua tahun (2013-2015) bekerja sama di Real Madrid.

BACA JUGA: Sejarah, Cristiano Ronaldo Pemain Pertama yang Terima Penghargaan Paolo Rossi

Saat itu, perpaduan keduanya menghasilkan trofi Liga Spanyol dan Copa del Rey 2013-2014 bagi Real Madrid. Karena itu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut tertarik membela Real Madrid.

Hanya saja, Cristiano Ronaldo harus menunggu kabar kepastian Kylian Mbappe. Jika Kylian Mbappe batal gabung Real Madrid, barulah Cristiano Ronaldo akan didaratkan Los Blancos.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid)

Namun, jika Kylian Mbappe pilih bertahan di PSG, Cristiano Ronaldo bisa Kembali ke Real Madrid. Satu lagi, kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas ini membuat Real Madrid kekurangan pemain berpengalaman dan sosok pemimpin. Dua kriteria itu pun dapat didapatkan Real Madrid dari Cristiano Ronaldo.

Sosok kepemimpinan Cristiano Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Salah satu buktinya, Cristiano Ronaldo berstatus sebagai kapten saat Portugal juara Piala Eropa 2016.

Karena itu, jangan heran jika pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo mendarat di Santiago Bernabeu. Kehadiran Cristiano Ronaldo jelas tambahan tenaga luar biasa bagi Real Madrid yang memburu trofi Liga Spanyol dan Liga Champions di setiap musimnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini