Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2026, Fabinho Senang Bukan Main

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450515 resmi-perpanjang-kontrak-di-liverpool-hingga-2026-fabinho-senang-bukan-main-zqm8VNnQbn.jpg Fabinho kala melakoni laga bersama Liverpool. (Foto: Instagram/@fabinho)

LIVERPOOL Liverpool resmi memperpanjang kontrak Fabinho. Tak main-main, pihak Liverpool memberikan sang pemain kontrak berdurasi jangka panjang sehingga Fabinho akan berahan hingga 2026.

Fabinho sendiri merupakan solusi pertahanan Liverpool sejak cederanya sang bek andalan, Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Meskipun pada musim depan Van Dijk dan juga Gomez sudah bisa merumput lagi, Fabinho tetap masih dibutuhkan di skuad Jurgen Klopp.

Fabinho

Tak ayal, kontrak baru pun diberikan kepada pemain berpaspor Brasil. Sebab, kontrak Fabinho sendiri hanya akan habis pada 2022.

BACA JUGA: Latihan Liverpool Berat, Ibrahima Konate Masih Adaptasi

Oleh sebab itu, Liverpool tak membuang waktu untuk memberikan kontrak baru. Dengan konrak baru ini, Fabinho pun akan membela The Reds –julukan Liverpool- hingga lima musim ke depan atau hingga 2026.

BACA JUGA: Nicolo Barella Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan, Uang Liverpool Jadi Sia-Sia

Hal tersebut pun membuat Fabinho begitu senang. Dia pun berharap bisa terus menang dan memberikan lebih banyak titel kepada Liverpool.

“Saya senang mendapatkan kontrak baru bersama klub. Sejak awal perbincangan, saya sudah merasa positif. Karena ini merupakan keinginan saya, yakni bertahan bersama klub,” kata Fabinho di laman resmi klub, Rabu (4/8/2021).

“Saya sudah sangat senang selama tiga tahun terakhir. Saya belajar banyak dengan pelatih dan semuanya. Kami meraih banyak hal bersama. Saya pikir ini adalah tempat terbaik dan terus berkembang. Semoga kami bisa meraih prestasi,” lanjutnya.

Fabinho

Fabinho sudah bergabung dengan Liverpool sejak 2018. Dibeli dari AS Monaco, dia langsung jadi pilar utama di lini tengah dengan sumbangan gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris.

Selain bermain sebagai gelandang bertahan, Fabinho juga mahir bermain di posisi bek tengah dan bek kanan. Dia sudah tampil 122 kali untuk klub dan membuat tiga gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini