Korbankan 10 Pemain, Man United Serius Ingin Beli Trippier dan Camavinga

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 51 2450330 korbankan-10-pemain-man-united-serius-ingin-beli-trippier-dan-camavinga-vuUZKmMM6K.JPG Kieran Trippier masuk radar Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United masih bergeriliya pada bursa transfer musim panas 2021. Man United dikabarkan rela mengorbankan banyak pemain untuk membeli dua pemain baru.

Menurut laporan ESPN, Rabu (4/8/2021), Man United akan menjual setidaknya 10 pemainnya pada musim panas ini. Penjualan sebanyak itu dimaksudkan untuk memiliki dana segar untuk merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan Eduardo Camavinga dari Stade Rennes.

Kieran Trippier (Foto: Atletico Madrid)

Sementara itu, belum lama Man United sudah meresmikan kedatangan Jadon Sancho seharga 73 juta pounsterling atau setara Rp1,3 triliun dari Borrusia Dortmund. Kemudian, disusul kedatangan kiper veteran Tom Heaton secara gratis.

BACA JUGA: Erling Haaland Akan ke Man United, Ini 2 Faktornya

Baru-baru ini, Man United juga telah sepakat tentang transfer Raphael Varane dari Real Madrid sebesar 50 juta ponsterling atau setara Rp997 milar.

Solskjaer masih ingin memperdalam skuadnya di sektor gelandang tengah dan bek sayap kanan untuk bersaing di Liga Inggris musim depan. Oleh sebab itu, mereka ingin mendatangkan Trippier dan Camavinga.

Setidaknya ada 10 pemain yang akan dilepas Man United pada musim panas ini. Mereka adalah Jesse Lingard, Anthony Martial, Phil Jones, Daniel James, Andreas Pereira, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Diogo Dalot dan Paul Pogba.

Nama terakhir bahkan diperkirakan bisa mendatangkan uang hingga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun. Man United pun dilaporkan lebih suka menjual Pogba ke Paris Saint-Germain (PSG) yang berani bayar mahal.

Eduardo Camavinga (Foto: AS)

Jika penjualan itu jadi kenyataan, Man United pasti akan mendapatkan cukup dana untuk memperkuat skuad mereka pada musim depan. Penjualan itu juga menandakan akan terjadi perubahan besar dalam skuad Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini