Masa Depan Belum Jelas, Media Prancis Sebut Kylian Mbappe Takkan Pergi dari PSG

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 51 2450093 masa-depan-belum-jelas-media-prancis-sebut-kylian-mbappe-takkan-pergi-dari-psg-enjpszOAho.jpg Kylian Mbappe saat membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum menentukan masa depannya yang sudah santer diterpa rumor sepanjang musim panas 2021 ini. Di tengah kondisinya yang belum jelas, media Prancis memberi kabar bahwa sang pemain akan bertahan di PSG pada musim ini.

Durasi kontrak Mbappe di PSG memang hanya tersisa semusim lagi saja. Kondisi inilah yang memincu masa depan pemain berpaspor Prancis itu diterpa rumor.

Kylian Mbappe

Terlebih, sampai saat ini, Mbappe belum memperpanjang kontraknya. Jika bertahan, PSG terancam kehilangan pemain muda bintangnya itu dengan status bebas transfer pada musim depan. Tentunya, hal ini bisa menjadi kerugian besar untuk PSG.

PSG sendiri tentunya tak mau kehilangan pemainnya begitu saja. Mereka tentunya lebih suka menguangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini, dibanding melepasnya secara cuma-cuma bagi klub Eropa yang ingin mendapatkannya di musim depan.

BACA JUGA: Ingin Pergi dari Juventus, Cristiano Ronaldo Mau Gabung Real Madrid atau PSG

Tetapi, surat kabar Prancis, Le Parisien, menyebut bahwa Mbappe tidak akan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Kabar ini tentunya bisa jadi pukulan untuk klub-klub yang menginginkannya, seperti Real Madrid.

BACA JUGA: Gagal Boyong Gelar Juara Piala Super Prancis 2021, Bek PSG Kecewa Banget

"Untuk semua yang belum mengerti, atau sepertinya tidak mengerti, khususnya di Spanyol, Mbappe akan bertahan di PSG tahun ini,” tulis surat kabar Le Parisien, menegaskan lagi soal masa depan Mbappe, sebagaimana dikutip dari Marca, Selasa (3/8/2021).

Seperti diketahui, rumor Mbappe akan meninggalkan PSG akhir-akhir ini sudah mulai menurun. Suasana transfer Mbappe semakin meningkat ketika sang pemain dikaitkan ke Real Madrid.

Namun, Mbappe telah berbagi pesan di Instragram pribadinya, bahwa dia masih sangat bahagia bersama PSG untuk musim ini. Memang, Real Madrid baru saja melego bek andalannya, yaitu Raphael Varane, ke klub Liga Inggris, Manchester United, dengan harga 50 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Kylian Mbappe

Hasil penjualan Varane pun disebut-sebut bakal jadi modal Madrid menambah biaya uang transfer Mbappe. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sendiri sudah lama bertekad memboyong Mbappe.

Sebab, dia sangat tidak puas dengan lini serang Madrid yang hanya mengandalkan Karim Benzema seorang diri. Ketika Mbappe bergabung, dia yakin sang pemain bisa membantu mempertajam lini serang Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini