Gagal Boyong Gelar Juara Piala Super Prancis 2021, Bek PSG Kecewa Banget

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 51 2449794 gagal-boyong-gelar-juara-piala-super-prancis-2021-bek-psg-kecewa-banget-uG66vnxGsW.jpg Pertandingan PSG kontra Lille. (Foto: Reuters)

TEL AVIV – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe, meluapkan perasaannya usai gagal merebut gelar juara di Piala Super Prancis 2021. Tentu saja, dia merasa kecewa bukan kepalang.

Sebab, hasil ini lagi-lagi membuat PSG dikalahkan oleh Lille. Sebagaimana diketahui, pada musim lalu, PSG gagal mengalahkan Lille dalam perebutan gelar juarra Liga Prancis.

PSG vs Lille

Lille sukses menghentikan dominasi PSG di Liga Prancis selama bertahun-tahun. Kini, PSG pun harus kembali menyerah di ajang Piala Super Prancis 2021. Berlangsung di di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel, Senin 2 Agustus 2021 dini hari WIB, laga berakhir dengan skor 0-1.

BACA JUGA: LOSC Lille vs PSG, Les Dogues Raih Gelar Juara Piala Super Prancis Usai Menang 1-0 atas Les Parisiens

BACA JUGA: Berseteru Lagi, Bek Marseille Sebut Neymar Jr Sampah

Meski kecewa, Kimpembe tak mau terpuruk terlalu lama. Dia menilai bahwa ini masih menjadi awal musim. Sebelum Liga Prancis dimulai, timnya harus menemukan ritme yang bagus, agar PSG bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Ini jelas mengecewakan, ini final dan ada trofi yang dipertaruhkan. Itu menyakitkan, tetapi ini adalah awal musim, kami harus menemukan ritme kami,” ujar Kimpembe, sebagaimana dikutip dari laman resmi Paris Saint Germain, Selasa (3/8/2021).

“Kami memiliki banyak pemain muda di tim ini, kami harus lebih baik dalam menciptakan peluang dan bekerja sama, jadi selamat untuk Lille tapi ini baru awal musim, dan kami harus mempersiapkan diri untuk masa depan,” lanjutnya.

“Kami menguasai bola, tetapi menguasai bola saja tidak cukup, kami harus menciptakan peluang, tetapi sepak bola memang seperti itu, kami harus tetap mengangkat kepala untuk pertandingan berikutnya. Kami harus bersiap untuk pertandingan ini di Troyes dan kami harus melupakan ini dan melanjutkan,” jelas Kimpembe.

PSG juga punya sederet alasan untuk berbicara banyak di musim depan. Salah satunya soal skuad yang bertabur bintang. Makin banyak deretan pemain top di klub tersebut usai mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2021, seperti Sergio Ramos dan juga Giorginio Wijnaldum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini