Berseteru Lagi, Bek Marseille Sebut Neymar Jr Sampah

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 51 2344388 berseteru-lagi-bek-marseille-sebut-neymar-jr-sampah-8HYo0UmsFR.JPG Aksi Neymar Jr (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)

LENS – Perang kata-kata kembali mewarnai laga Marseille vs Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Piala Super Prancis. Pelakunya juga sama, yakni Neymar Jr dan Alvaro Gonzalez. Tidak tanggung-tanggung, Gonzalez menyebut Neymar sebagai sampah.

Perseteruan keduanya pernah terjadi pada laga PSG vs Maseille di Liga Prancis 2020-2021, September silam. Gara-garanya, Alvaro Gonzalez berulang kali memprovokasi Neymar sepanjang laga. Puncaknya, pemain asal Brasil itu sengaja menghajar Gonzalez hingga dikartu merah.

Kedua pemain kembali berjumpa pada laga Marseille vs PSG di Piala Super Prancis 2021, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Kali ini, Neymar Jr bisa tertawa lebar karena Les Parisiens menang tipis 2-1 sekaligus membawa pulang trofi.

Baca juga: Taklukkan Marseille, PSG Juarai Piala Super Prancis 2021

Alvaro Gonzalez memegang kepala Neymar Jr (Foto: Twitter/@AlvaroGonzalez_)

Usai laga, Neymar Jr memancing emosi Alvaro Gonzalez lewat unggahan di akun Twitter. Pemain berusia 28 tahun itu terang-terangan meledek Alvaro Gonzalez. Tentu saja, balasan dari bek berpaspor Spanyol itu tidak kalah pedas.

“Orangtua selalu mengajari saya untuk membuang sampah. Ayo OM (Olympique Marseille)!” cuit Alvaro Gonzalez lewat akun @AlvaroGonzalez_, Kamis (14/1/2021).

Dalam kicauan itu, Alvaro Gonzalez tidak hanya menyebut Neymar Jr sebagai sampah. Ia tak lupa mengunggah foto tengah memegang kepala Neymar dalam sebuah duel fisik.

Ternyata, perang kata-kata keduanya tidak berhenti sampai di sana. Neymar kembali meledek dengan mengatakan Alvaro Gonzalez lupa siapa yang membawa pulang gelar juara. Lagi, balasan bek berusia 31 tahun itu tidak kalah pedas.

“Selamanya ada di bawah bayang-bayang sang raja,” balas Alvaro Gonzalez sembari mengunggah foto Pele memegang tiga trofi Piala Dunia.

Neymar Jr dan Alvaro Gonzalez berseteru

Neymar Jr kembali membalas kicauan Alvaro. Kali ini, lawan diam seribu bahasa. Sebab, pemain berpaspor Brasil itu menyebut Alvaro Gonzalez numpang tenar lewat media sosialnya.

Sepertinya, perseteruan kedua pemain akan terus berlanjut dalam waktu dekat. Marseille akan menjamu PSG pada lanjutan Liga Prancis 2020-2021, 8 Februari mendatang. Patut dinanti apakah Neymar vs Alvaro Gonzalez berlanjut ke jilid ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini