Paul Pogba Tunda Pembahasan Kontrak dengan Man United, Sinyal Positif untuk PSG?

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2447766 paul-pogba-tunda-pembahasan-kontrak-dengan-man-united-sinyal-positif-untuk-psg-y2gOTbMuA5.jpg Paul Pogba saat membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan menunda pembahasan soal kontraknya dengan pihak klub tersebut. Kondisi ini semakin membuat rumor hengkangnya Pogba dari Man United santer terdengar.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (29/7/2021), Paul Pogba dilaporkan tidak mungkin membuat keputusan akhir mengenai masa depannya di Man United dalam beberapa minggu mendatang. Padahal, kontrak Pogba sudah hanya tinggal tersisa sedikit lagi.

Paul Pogba

Kini, kontrak gelandang asal Prancis itu hanya tersisa satu tahun di Stadion Old Trafford. Tak ayal, masa depan Pogba tengah menjadi topik perbincnagan hangat di bursa transfer musim panas 2021 ini.

BACA JUGA: Man United Beli Raphael Varane, Solskjaer Sangat Gembira

Man United sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Paul Pogba. Karena itu, negosiasi soal kontrak ingin segera dilakukan, mengingat pemain berusia 28 tahun itu tengah diburu sejumlah klub.

BACA JUGA: 5 Alasan Man United Akan Juara Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 Paling Penting

Setan Merah -julukan Man United- pun menghindari kemungkinan kehilangan salah satu aset paling berharga mereka dengan status bebas transfer di musim depan. Namun, menurut Eurosport, Pogba masih belum siap mempertimbangkan pilihannya.

Tentunya, hal ini jadi sinyal positif untuk sejumlah klub yang tengah menginginkan sang pemain, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya dikatakan memiliki minat pada pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Pogba sendiri diperkirakan akan dibanderol di kisaran 45 juta-50 juta poundsterling atau sekira Rp907 miliar hingga Rp1 triliun. Kedua klub itu pun kemungkinan akan berjuang memenuhi harga yang diminta Man United pada musim panas ini.

Paul Pogba

Sejauh ini, PSG sendiri disebut memimpin perburuan Pogba. Jika benar akhirnya berlabuh ke sana, skuad PSG akan makin bertabur bintang.

Klub raksasa asal Prancis itu sebelumnya sudah merekrut Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, hingga Achraf Hakimi. Ramos sendiri didatangkan secara gratis dari Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini