Man United Dapatkan Raphael Varane dengan Nilai Transfer Rp855 Miliar dari Real Madrid

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 51 2446459 man-united-dapatkan-raphael-varane-dengan-nilai-transfer-rp855-miliar-dari-real-madrid-n3wZWyIILx.jpg Raphael Varane telah 10 tahun membela Real Madrid. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Manchester United telah mendapatkan Raphael Varane dengan nilai transfer Rp855 miliar dari Real Madrid. Sang pemain dilaporkan akan segera menjalani tes medis pada pekan ini.

Mengutip laporan Bleacher Report, Selasa (27/7/2021), Man United dan Madrid kini tinggal menyelesaikan detail akhir untuk masalah transfer Varane. Kini, sang pemain tinggal merampungkan proses tes medis.

Foto/Reuters

Rencananya, tes medis Varane akan berlangsung pada pekan ini. Setelah itu, pemain asal Prancis tersebut akan langsung diperkenalan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Baca juga: Duet Varane-Maguire Segera Terjadi, Man United Tinggal Umumkan Kabar Resmi

Man United dan Madrid sendiri kabarnya sudah sepakat transfer di angka 50 juta euro atau sekitar Rp855 miliar. Pemain berusia 28 tahun tersebut diklaim akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2026.

Baca juga: Manchester United Selangkah Lagi Dapat Raphael Varane dari Real Madrid

Kabar kepergian Varane ke Man United memang kencang di musim panas 2021 ini. Bek asal Prancis itu sudah sangat bulat untuk pergi dari Madrid dan hanya mau pindah ke tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Saking maunya pindah ke Man United, Varane ogah perpanjang kontrak di Madrid. Padahal skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah memberikan kontrak baru kepada Varane yang memang akan berakhir kontraknya pada musim panas mendatang.

Kehadiran Varane sendiri dinilai akan semakin memperkuat lini pertahanan Man United. Varane sudah membuktikan kapasitas permainanya selama 10 tahun membela Los Blancos.

Foto/Reuters

Semua kompetisi yang diikuti Real Madrid pernah dimenangi Varane. Dengan bermodalkan pengalamannya itu, Varane pun diyakini sanggup membantu Man United dalam meraih gelar juara pada musim 2021-2022.

Varane dirasa akan sangat cocok tampil bersama Maguire yang sudah menjadi andalan Man United dalam beberapa tahun terakhir. Tentu menarik melihat Varane berseragam merah yang merupakan warna kebangaan si Setan Merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini