Duet Varane-Maguire Segera Terjadi, Man United Tinggal Umumkan Kabar Resmi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2446371 duet-varane-maguire-segera-terjadi-man-united-tinggal-umumkan-kabar-resmi-88pJCPgisk.jpeg Raphael Varane. (Foto: Twitter/raphaelvarane)

MANCHESTER – Impian fans Manchester United untuk melihat duet Harry Maguire dengan Raphael Varane di lini pertahanan The Red Devils tampaknya akan segera terjadi. Sebab menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, Man United kini tinggal menyelesaikan detail akhirnya sebelum mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Romano sudah menuliskan kalimat “here we go” di akun twitter pribadinya, yakni di @FabrizioRomano. Seperti yang sudah-sudah, jika kalimat itu sudah terlihat, maka biasanya transfer tersebut sudah pasti akan terjadi.

Menurut laporan yang disampaikan Romano, pihak Man United dan Real Madrid kini tinggal menyelesaikan detail akhir untuk masalah transfer Varane. Jadi, kemungkinan besar pengumuman Varane resmi ke Man United akan terjadi beberapa ke depan atau paling beberapa hari lagi.

Baca Juga: Manchester United Selangkah Lagi Dapat Raphael Varane dari Real Madrid

Raphael Varane

Satu hal yang pasti, Varane sudah menjadi bagian dari Man United dan akan pergi meninggalkan Real Madrid. Romano sudah bersabda maka para fans Man United tinggal menunggu saja kabar resminya.

“Ini dia, Raphael Varane akan ke Manchester United. Kesepakatan hampir selesai antara Man United dan Real Madrid, hanya detail akhir yang harus diselesaikan dan juga beberapa dokumen. Kini tinggal masalah jam atau hari (untuk pengumuman resmi),” ucap Romano, dikutip dari akun twitterntya, @FabrizioRomano, Senin (26/7/2021).

Kabar kepergian Varane ke Man United memang kencang di musim panas 2021 ini. Bek asal Prancis itu sudah sangat bulat untuk pergi dari Madrid dan hanya mau pindah ke tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Saking maunya pindah ke Man United, Varane ogah perpanjang kontrak di Madrid. Padahal skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah memberikan kontrak baru kepada Varane yang memang akan berakhir kontraknya pada musim panas mendatang.

Kehadiran Varane sendiri dinilai akan semakin memperkuat lini pertahanan Man United. Varane sudah membuktikan kapasitas permainanya selama 10 tahun membela Los Blancos.

Raphael Varane

Semua kompetisi yang diikuti Real Madrid pernah dimenangi Varane. Dengan bermodalkan pengalamannya itu, Varane pun diyakini sanggup membantu Man United dalam meraih gelar juara pada musim 2021-2022.

Varane dirasa akan sangat cocok tampil bersama Maguire yang sudah menjadi andalan Man United dalam beberapa tahun terakhir. Tentu menarik melihat Varane berseragam merah yang merupakan warna kebangaan si Setan Merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini