5 Pesepakbola Tua yang Nikahi Perempuan Seksi, Nomor 1 Terpaut 21 Tahun!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2446428 5-pesepakbola-tua-yang-nikahi-perempuan-seksi-nomor-1-terpaut-21-tahun-STAxw6GFHw.jpg Brendan Rodgers kala mendampingi Leicester City bertanding. (Foto: Reuters)

TAK ada habisnya, mungkin itu sebuah kalimat yang tepat untuk menggambarkan sederet pesepakbola ini. Sebab, sejumlah pesepakbola dunia ini terbukti masih bisa menggaet hati perempuan cantik, muda, nan seksi, ketika usianya sudah tak muda lagi.

Ya, mereka menggelar pernikahan kala sudah berusia senja dan bahkan telah memasuki masa pensiun. Siapa saja mereka? Yuk intip, lima pesepakbola tua yang nikahi perempuan seksi.

BACA JUGA: 4 Pesepakbola Ceritakan Alasan Jadi Mualaf, Nomor 1 Gara-Gara Belajar Solat

BACA JUGA: Tren Kaos Kaki Bolong Pesepakbola Dunia, Siapa Saja yang Melakukannya?

5. Brendan Rodgers

Salah satu pesepakbola tua yang menikahi perempuan seksi ialah Brendan Rodgers. Nama sosok yang satu ini mungkin lebih dikenal kala dia bekerja sebagai pelatih, ketimbang pemain. Sebab, Rodgers sudah menangani banyak klub elite Eropa, termasuk Liverpool dan Leicester City saat ini.

Brendan Rodgers

Sosok Rodgers pun menarik perhatian publik bukan hanya karena kariernya yang cemerlang sebagai pelatih, tetapi juga kisah asmaranya. Usai bercerai dengan istri pertamanya, Rodgers menikahi Searle Charlotte yang lebih muda 11 tahun darinya. Pernikahan ini dilakukan Rodgers kala umurnya sudah tak muda lagi.

4. Thierry Henry

Berikutnya, ada nama Thierry Henry. Tentunya, nama pesepakbola yang satu ini sudah tak asing di teling para penggemar sepakbola. Ya, dia sudah menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia selama masih aktif menjadi pemain.

Thierry Henry

Sama seperti Rodgers, legenda Arsenal ini berkencang dengan perempuan yang jauh lebih muda bernama Andrea Rajacic. Usia yang terpaut sembilan tahun tampak tak menjadi masalah, sehingga pasangan sejoli ini masih terus merajut asmaranya.

3. Peter Schmeichel

Di urutan ketiga, ada nama Peter Schmeichel. Nama pesepakbola yang satu ini melambung karena kariernya yang gemilang kala masih aktif bermain. Dia pun ditapuk menjadi legenda Manchester United.

Peter Schmeichel

Schmeichel yang sudah berusia tak muda lagi pun kembali jatuh cinta dengan wanita muda. Dia menikah dengan mantan model Majalah Playboy, Laura von Lindholm. Pernikahan itu adalah ujung dari hubungan spesial mereka yang sudah terjalin sejak 2014.

2. David Ginola

Pesepakbola yang satu ini memutuskan berkencan dengan perempuan yang usianya terpaut 24 tahun darinya! Ya, legenda Tottenham Hotspur, David Ginola, yang sudah berusia 54 tahun kepincut daun muda.

David Ginola

Pacar Ginola bernama Maeva Denat berprofesi sebagai model. Keduanya pun terlihat romantis dalam banyak kesempatan

1. Peter Shilton

Terakhir, ada nama Peter Shilton. Sama seperti empat nama lain sebelumnya, mantan kiper Timnas Inggris ini juga kepincut daun muda. Tak hanya sekadar berkencan, jalinan asmara Shilton dengan kekasihnya berlanjut ke jenjang pernikahan.

Peter Chilon

Ya, Shilton kembali jatuh cinta kala usianya sudah lebih dari setengah abad. Tepatnya di usia 66 tahun, Shilton menikahi Stephanie Hayward yang usianya terpaut sampai 21 tahun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini