5 Perempuan Seksi Eropa yang Dikencani Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Berkali-kali Disakiti

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 51 2446324 5-perempuan-seksi-eropa-yang-dikencani-cristiano-ronaldo-nomor-1-berkali-kali-disakiti-TkQZLwuUeK.jpg Cristiano Ronaldo terus jadi sorotan. (Foto: Twitter/@cristiano)

KISAH asmara Cristiano Ronaldo selalu menarik perhatian publik. Sebab, striker Juventus it kerap digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan cantik nan seksi, yang tak jarang merupakan publik figur.

Tetapi kini, Ronaldo diketahui tengah menambatkan hatinya kepada Georgina Rodriguez. Sebelum melabuhkannya kepada Georgina, ada sejumlah perempuan cantik yang dikencani Ronaldo. Siapa saja? Beriku lima perempuan seksi Eropa yang dikencani Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: 5 Menu Makan Cristiano Ronaldo, Rahasia Hebat CR7 di Usia Senja

BACA JUGA: Keren! Selebrasi ala Cristiano Ronaldo Muncul di Pertandingan Anggar Olimpiade Tokyo 2020

5. Jordana Jardel

Salah satu perempuan seksi Eropa yang dikencani Cristiano Ronaldo ialah Jordana Jardel. Dia disebu-sebu merupakan pacar pertama Ronaldo saat berkarier sebagai pemain profesional.

Jordana Jardel

Jordana sendiri merupakan saudara dari rekan setimnya di Sporting Lisbon, Mario Jardel. Perempuan cantik yang satu ini berprofesi sebagai seorang model di Brasil. Kisah cinta mereka pun terajut pada 2003.

4. Merche Romero

Berikutnya, ada nama Merche Romero. Dia adalah model asal Portugal dan juga presenter TV. Jalinan asmaranya dengan Ronaldo terjalin sejak Januari 2005 hingga September 2006.

Merche Romero

Romero mendampingi Ronaldo kala bermain di Inggris bersama Manchester United. Meski kisah cintanya hanya terjalin 1 tahun lebih, dia tetap saja berstatus pacar terlama Ronaldo.

3. Gemma Atkinson

Kemudian, ada nama Gemma Atkinson. Dia satu-satunya perempuan asal Inggris yang pernah menjalin hubungan romantis dengan Ronaldo.

Gemma Atkinson

Atkinson sendiri merupakan seorang model pakaian dalam. Sayangnya, hubungan ini hanya bertahan sebentar, yakni hanya selama empat bulan pada awal 2007.

2. Paris Hilton

Nama yang satu ini mungkin mencengangkan bagi publik karena Paris Hilton diketahui merupakan publik figur. Sejatinya, tidak pernah ada konfirmasi dari kedua belah pihak soal kabar yang membicarakan soal hubungannya.

Paris Hilton

Tetapi, rumor santer terdengar beberapa tahun silam. Kabarnya, mereka menjalin asmara pada 2009.

1. Irina Shayk

Terakhir, ada nama Irina Shayk. Supermodel asal Rusia ini jadi sorotan kala menjalin asmara dengan Ronaldo. Sebab, mereka tak ragu mengumbar asmara di hadapan publik.

Irina Shayk

Hubungan itu terjalin pada 2010. Pasangan ini bersama selama hampir lima tahun dan akhirnya putus pada Januari 2015. Tetapi, Irina Shayk mengalami banyak momen kurang menyenangkan selama menjalin kasih dengan Ronaldo. Sebab, sang pesepakbola sering kedapatan berselingkuh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini