Aaron Ramsey Pergi, Juventus Resmikan Transfer Miralem Pjanic

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 24 Juli 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 47 2445305 aaron-ramsey-pergi-juventus-resmikan-transfer-miralem-pjanic-PkkhsVunc2.jpg Miralem Pjanic segera gabung Juventus. (Foto: Instagram/@miralem_pjanic)

MILAN – Juventus selangkah lagi mendapatkan eks gelandang mereka dalam kurun 2016-2020, Miralem Pjanic, yang kini membela Barcelona. Kabarnya, agen Miralem Pjanic baru-baru ini sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Juventus.

Seperti diwartakan Marca, Sabtu (24/7/2021), agen Miralem Pjanic, Fali Ramadani, berada di Kota Milan untuk berbicara dengan perwakilan Juventus. Jalan Miralem Pjanic menuju Turin pun terbuka.

Miralem Pjanic

Hanya saja, proses transfer tak akan berlangsung mudah. Juventus baru tertarik membawa kembali Miralem Pjanic dengan catatan Aaron Ramsey angkat kaki terlebih dahulu.

Dengan begitu, jatah gaji Aaron Ramsey bisa diberikan kepada Miralem Pjanic. Padahal, Ramsey diketahui masih betah berada di Turin dan tidak ada keinginan untuk pindah ke klub lain.

Tidak hanya itu, kontrak Ramsey sendiri masih berlaku hingga 30 Juni 2023 mendatang. Karena itu, Juventus berusaha menawarkan Ramsey menuju Barcelona, sebagai bahan barter.

Pjanic baru bergabung dengan Barcelona pada tahun lalu. Ia ditukar dengan gelandang Barcelona Arthur Melo, namun kesulitan beradaptasi dan hanya mengoleksi 13 penampilan di Liga Spanyol 2020-2021.

Miralem Pjanic

Terlebih pelatih Barcelona, Ronald Koeman, diketahui sudah tak memiliki tempat bagi Pjanic. Selain itu, Barcelona juga didera krisis finansial dan ingin melepas Pjanic demi menghemat biaya gaji.

Hal tersebut membuat sang pemain ingin kembali membela Juventus pada musim depan. Apalagi dia berpeluang kembali bereuni dengan Massimiliano Allegri yang cukup suka dengan permainan Pjanic.

Sekadar informasi, Allegri merupakan sosok yang mendatangkan Pjanic ke Juventus pada musim panas 2016. Jadi, Pjanic bakal hengkang ke Juventus pada musim panas 2021?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini