Paul Pogba Diincar PSG, Wijnaldum Yakin Semua Pemain Pasti Mendukung

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 51 2444917 paul-pogba-diincar-psg-wijnaldum-semua-pemain-pasti-dukung-dJ7KHfqIIM.jpg Paul Pogba saat membela Manchester United. (Foto: Reuters)

PARIS – Penggawa anyar Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum, mengomentari rumor yang mengaitkan timnya dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Wijnaldum pun memberi respons positif dengan mengatakan bahwa semua pemain PSG akan mendukung hal itu.

Sebagaimana diketahui, nama Pogba tengah dikaitkan erat dengan PSG dalam beberapa waktu terakhir. Isu itu pun kian memanaskan dari hari ke hari. Hal ini terjadi karena kontrak gelandang berusia 27 tahun itu sendiri bersama Man United akan segera berakhir pada 2022.

Paul Pogba

Mendengar hal tersebut, Wijnaldum berucap bahwa para pemain PSG akan sangat senang bila Pogba bisa berlabuh ke PSG di musim panas ini. Sebab, gelandang asal Prancis itu punya segudang bakat gemilang di dunia sepakbola.

BACA JUGA: Ternyata, Ada Andil Neymar di Balik Merapatnya Sergio Ramos ke PSG

“Jika Anda bertanya kepada pemain lain di tim, apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya, karena dia adalah pemain luar biasa,” ujar Wijnaldum, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Jumat (23/7/2021).

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan PSG Ingin Datangkan Paul Pogba dari Manchester United

“Dia penuh kualitas. Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia,” lanjutnya.

Sekadar informasi, PSG sejauh ini dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp997 miliar untuk membeli Pogba dari Man United. Tetapi, PSG akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub elite lain di Eropa yang juga meminati Pogba.

Kabarnya, ada beberapa klub yang juga tertarik. Di antaranya yang sudah menunjukkan minat dan ramai dikaitkan dengan Pogba adalah Juventus dan Real Madrid.

Georginio Wijnaldum

Jika PSG berhasil membajak Pogba, klub tersebut akan semakin memperpanjang daftar pemain top yang direkut pada musim panas ini. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan termasuk Wijnaldum.

Wijnaldum baru saja bergabung ke PSG dari Liverpool pada bulan lalu. Dia datang dengan status bebas transfer.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini