David Beckham Muncul di Instagram Lionel Messi, La Pulga Gabung Inter Miami?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 51 2444713 david-beckham-muncul-di-instagram-lionel-messi-la-pulga-gabung-inter-miami-fRfRtqsHg7.jpg Lionel Messi dan sang keluarga besar. (Foto: Instagram/@leomessi)

PEMILIK Inter Miami, David Beckham, muncul di Instagram Lionel Messi yakni @leomessi. Dalam unggahan terbaru yang dibuat Lionel Messi, David Beckham meninggalkan komentar.

Kemarin, Lionel Messi mengunggah sedang berada di salah satu restoran yang ada di Miami, Amerika Serikat. Di restoran tersebut Lionel Messi tidak sendirian.

Lionel Messi

Lionel Messi bersama istri, ketiga anak beserta keluarga besarnya. Keharmonisan keluarga Lionel Messi itu pun mendapat respons dari Becks -sapaan akrab Beckham.

“Keluarga sempurna,” tulis Beckham mengomentari unggahan Lionel Messi di Instagram.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah Lionel Messi gabung Inter Miami pada musim panas 2021? Peluang itu ada, mengingat Lionel Messi saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021 tidak diperpanjang.

BACA JUGA: Barcelona Pertahankan Lionel Messi, Joan Laporta: Akan Ada Berita yang Kita Tunggu-Tunggu

Medio Februari 2021, Beckham juga sempat mengatakan tak menutup peluang mendatangkan pemain bintang seperti Lionel Messi.

“Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus untuk siapa saja dan pemain (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini. Mereka berada di puncak permainan dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Ada sedikit keberuntungan di baliknya,” jelas Beckham.

David Beckham

(Pemilik Inter Miami, David Beckham)

Setidaknya ada lima alasan kenapa Lionel Messi bisa melanjutkan karier di Inter Miami. Pertama, Lionel Messi bisa mendapatkan ketenangan. Kedua, jarak Amerika Serikat ke Argentina lebih dekat, ketimbang jarak Spanyol-Argentina.

Selanjutnya, Lionel Messi bisa mendapatkan tantangan baru, bisa belajar bisnis dari David Beckham dan potensi Kembali bekerja sama dengan sang sahabat, Luis Suarez. Kabarnya dalam 1-2 tahun ke depan, Luis Suarez akan gabung Inter Miami.

Jadi, akankah Lionel Messi hengkang ke Inter Miami atau memilih memperpanjang kontrak bersama Barcelona? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini