Resmi, Son Heung-min Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur hingga 2025

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 45 2445020 resmi-son-heung-min-perpanjang-kontrak-di-tottenham-hotspur-hingga-2025-1YNd90WQEd.jpg Son Heung-min tanda tangani kontrak baru di Tottenham Hotspur. (Foto: Instagram/@spursofficial)

LONDON – Pemain andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-min, secara resmi memperpanjang kontraknya. Dia menandatangani kontrak baru yang berdurasi selama empat tahun sehingga akan membela Tottenham hingga 2025.

Perpanjangan kontrak ini disambut gembira oleh Son. Pemain berusia 29 tahun merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk membela skuad The Lilywhites -julukan Tottenham- untuk beberapa musim mendatang.

Son Heung-min

Son tentunya merasa kerasan merumput bersama Tottenham karena dirinya terus mendapat keleluasaan dalam bermain. Tak hanya menjadi penyokong Harry Kane, Son juga merupakan sayap yang andal dan lincah di lini serang Spurs.

Tercatat, Son sudah membukukan 17 gol dan 10 assist dalam 37 penampilannya di Liga Inggris sepanjang musim 2020-2021. Catatan ini menambah manis torehan gol pemain berpaspor Korea Selatan itu selama enam tahun berseragam Spurs.

BACA JUGA: Dapat Izin Keluar dari Tottenham Hotspur, Harry Kane Makin Dekat ke Man City

Direktur Pelaksana Spurs, Fabio Paratici, juga turut senang bisa menyodorkan kontrak baru untuk Son. Menurutnya, Son akan menjalani musim yang segar bersama pelatih baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, pada 2021-2022.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Dapatkan Pierluigi Gollini, Cristian Romero Segera Menyusul

“Kami (Tottenham Hotspur) senang telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Son Heung-min saat kami bergerak menuju awal musim baru dan babak baru untuk klub dengan Nuno Espirito Santo,” kata Paratici, dilansir dari laman resmi Spurs, Jumat (23/7/2021).

“Semua orang dapat melihat dampak positif nyata yang dia miliki di klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan kami senang dia akan berperan dalam apa yang ingin kami capai di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Son juga turut angkat bicara mengenai kontrak barunya. Dia mengatakan merasa terhormat bisa terus bermain untuk klub asal London Utara tersebut.

Son Heung-min

“Sudah merupakan kehormatan besar untuk bermain di sini selama enam tahun. Klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang sangat besar dan jelas saya sangat senang berada di sini,” kata Son pada kesempatan yang sama.

“Ini seperti rumah, terutama dengan para penggemar, para pemain, dan staf. Keputusan diambil dengan mudah. Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini