5 Jersey Klub Sepakbola Paling Keren Musim Ini, Nomor 1 Jagoan Liga Italia

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 51 2444349 5-jersey-klub-sepakbola-paling-keren-musim-ini-nomor-1-jagoan-liga-italia-DLDyfS50HD.jpg Penampakan jersey tandang Arsenal untuk musim 2021-2022. (Foto: Laman resmi Arsenal)

SEJUMLAH klub telah meluncurkan jersey anyar mereka jelang mengarungi musim 2021-2022. Sederet perubahan desain pun dibuat produsen apparel sang klub tersebut.

Perubahan desain sengaja dilakukan, supaya fans mau merogoh kocek untuk membeli jersey anyar tim kesayangannya. Lantas dari sederet klub yang sudah merilis jersey anyar mereka, mana yang paling keren?

Berikut 5 jersey klub sepakbola paling keren musim ini:

5. Jersey Kandang Paris Saint-Germain (PSG)

Jersey PSG

Musim ini, merek Nike Jordan membuat perubahan pada bagian kerah leher dan lengan bergaris putih dan merah. Kemudan, ditambah warna biru tua yang tajam dan identik dengan PSG. Itu semua menghasilkan gaya retro yang sangat cocok dengan klub asal Prancis tersebut.

4. Jersey Kandang Real Madrid

Jersey Real Madrid

Sejak 1998, Real Madrid dan Adidas telah bekerja sama dan kombinasi mereka terhitung suskes. Musim ini, merek asal Jerman tersebut membuat jersey dengan warna dasar putih bersih, dengan aksen biru di bagian dada dan Pundak.

BACA JUGA: 5 Jersey Sepakbola Paling Nyeleneh, Nomor 1 Bikin Kaget

Hal ini memberikan unsur berani yang menyegarkan dengan gaya klasik Los Blancos –julukan Real Madrid– untuk mengarungi musim 2021-2022.

3. Jersey Tandang Arsenal

Jersey Arsenal

Adidas telah mengeluarkan seragam tandang Arsenal untuk musim 2021-2022 dengan menampilkan warna kuning yang terlihat kasual dan santai. Tidak lupa juga dengan logo meriam yang menjadi ciri khas Arsenal.

Jersey tandang ini merupakan seragam alternatif yang dibilang modis, baik untuk pemain maupun penggemar yang mengenakan. Hal ini menangkap semangat "Arsenal Way" yang terlihat dari gaya permainan Arsenal yang menarik.

2. Jersey Kandang dan Jersey Ketiga Ajax

Jersey Ajax Amsterdam

Jersey tahun ini dikeluarkan sebagai penghormatan khusus untuk para pemain hebat Ajax di era 1970-an. Warna merah dan putih vintage dihadirkan dengan rapi, ditambah dengan garis klasik Adidas berwarna perak. Uniknya, Ajax hanya akan memakai nomor punggung tanpa nama pemain. Hal itu membangkitkan kenangan pemain legendaris mereka, Johan Cruyff, selama masa kejayaannya di era 1970-an.

Jersey Arsenal

Kemudian dengan jersey ketiga dengan unsur Bob Marley, jersey ini dibuat khusus untuk merayakan penggunaan lagu Three Little Birds sebagai lagu resmi Stadion Ajax.

1. Jersey Kandang Inter Milan

Jersey Inter Milan

Nike telah melakukan segalanya untuk menciptakan salah satu seragam paling berkesan musim ini untuk juara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan, lengkap dengan lambang klub yang baru. Jersey dengan motif kulit ular berwarna biru tua adalah pilihan yang terbaik.

Perlu diketahui, jersey ini terbuat dari 95% plastik daur ulang, sebagai bagian dari kebijakan ramah lingkungan yang dijalankan Nike. Seragam berwarna biru ini akan menjadi pakaian ikonik, dan diharapkan akan menjadi standar fashion sepak bola untuk tahun 2020-an.

Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Inter Milan mempertahankan gelar juara Liga Italia setelah mendapatkan desain jersey yang superkeren? Menarik untuk dinantikan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini