Chelsea Bersedia Pinjamkan Tammy Abraham ke Arsenal dengan Satu Syarat

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 45 2444280 chelsea-bersedia-pinjamkan-tammy-abraham-ke-arsenal-dengan-satu-syarat-0HcC1hrtY8.jpg Tammy Abraham menembus skuad utama Chelsea pada 2016. (Foto/Chelsea)

LONDON - Chelsea mengizinkan Arsenal untuk menggunakan jasa Tammy Abraham untuk musim 2021-2022. Namun, klub mengajukan satu syarat kepada Meriam London.

The Blues sedang mencari klub yang berimat untuk mendatangkan Abraham. Manajemen menewarkan sang pemain dengan nilai transfer 40 juta pounds atau setara Rp795 miliar.

Foto/Chelsea

West Ham dan Aston Villa adalah dua klub yan berniat merekrut striker berusia 23 tahun tersebut. Namun, laporan terbaru mengklaim, Arsenal juga ikut berburu Abraham.

Baca juga: Chelsea Ajukan 2 Pemain untuk Dapatkan Haaland, tapi Lagi-Lagi Ditolak Dortmund

Hanya saja, harga 40 juta pounds menjadi kendala untuk mendatangkan Abraham. Apalagi The Gunners juga sedang memangkas pemain demi mendapatkan mendapatkan nama besar demi memperkuat skuad Mikel Arteta.

Baca juga: Bintang Chelsea Ini Mending Pindah dari Chelsea karena Tak Disukai Thomas Tuchel

Laporan The Sun, Kamis (22/7/2021) direksi Chelsea telah setuju untuk membiarkan Abraham meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman pada musim panas ini. Akan tetapi, Arsenal wajib membayar 40 juta pounds jika striker mencapai jumlah target yang telah disepakati kedua pihak.

Chelsea tertarik untuk melepas Abraham untuk membantu membawa striker baru ke Stamford Bridge musim panas ini. Nama Erling Haaland dari Borussia Dortmund menjadi pemain yang paling dikaitkan.

Abraham berhasil menembus skuad utama Chelsea pada 2016 silam. Sejak saat itu dia telah mencetak 30 gol dalam 82 penampilan di semua kompetisi.

Foto/Reuters

Meskipun telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang cukup konsisten, Abraham masih berjuang mendapatkan temmpat utama di utama Chelsea. Ia pernah dipinjamkan Bristol City, Swansea hingga Aston Villa.

Pada musim lalu, Abraham mengalami masa-masa sulit menjelang akhir musim. Ia bahkan tak masuk skuad Tuchel di final Liga Champions dan Piala FA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini