Bintang Chelsea Ini Mending Pindah dari Chelsea karena Tak Disukai Thomas Tuchel

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 45 2443650 bintang-chelsea-ini-mending-pindah-dari-chelsea-karena-tak-disukai-thomas-tuchel-QhuAhF69P7.jpg Tammy Abraham menembus skuad utama Chelsea pada 2016. (Foto/Chelsea)

LONDON – Bintang Chelsea, Tammy Abraham disarankan segera pindah dari The Blues karena pelatihnya, Thomas Tuchel tidak menyukainya. Pendapat itu disampaikan mantan striker Carlton Cole.

Abraham berhasil menembus skuad utama Chelsea pada 2016 silam. Sejak saat itu dia telah mencetak 30 gol dalam 82 penampilan di semua kompetisi.

Foto/Chelsea

Meskipun telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang cukup konsisten, Abraham masih berjuang mendapatkan temmpat utama di utama Chelsea. Ia pernah dipinjamkan Bristol City, Swansea hingga Aston Villa.

Baca juga: Minim Bintang, Chelsea Terbang ke Irlandia untuk Jalani Pramusim

Pada musim lalu, Abraham mengalami masa-masa sulit menjelang akhir musim. Ia bahkan tak masuk skuad Tuchel di final Liga Champions dan Piala FA.

Baca juga: Haaland Sulit Didapat, Chelsea Alihkan Fokus ke Robert Lewandowski

Dengan alasan itu, Cole memberikan saran agar Abraham segera mencari klub baru. Apalagi menurut sejumlah laporan, sejumlah klub Inggris dan Eropa tertarik menggunakan jasanya.

“Anda sampai pada titik di mana Anda harus mengetahui nilai Anda,” kata mantan striker itu kepada talkSPORT via Metro, Rabu (21/7/2021).

“Dia telah dipinjamkan dan melakukannya dengan sangat baik di Aston Villa, Swansea dan kembali ke Chelsea, melakukannya lagi dengan baik. Mereka masih tidak menghargai dia seperti yang seharusnya mereka lakukan dan bagaimana dia harus dihargai.”

Foto/Reuters

“Dia tidak bermain banyak musim lalu dan dia jelas tidak ada dalam rencana Thomas Tuchel karena dia tidak bermain.”

“Tuchel tidak menyukainya dan saya akan melihat opsi lain jika saya menjadi dia dan berkata, 'biarkan saya pergi dan jadilah pemain utama di klub lain," saran Cola untuk Abraham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini