Man United Incar Kieran Trippier, Atletico Madrid Lirik Bek Norwich

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 51 2443742 man-united-incar-kieran-trippier-atletico-madrid-lirik-bek-norwich-noC2EkpCr4.jpg Kieran Trippier kabarnya ingin kembali bermain di Inggris. (Foto/Reuters)

MADRID Manchester United dikabarkan mengincar Kieran Trippier pada bursa transfer musim panas ini. Menyikapi rumor tersebut, Atletico Madrid sigap mencari pemain lain untuk menambal posisi yang kosong bila pemain Inggris tersebut resmi pindah.

Mengutip Football Espana, Rabu (21/7/201) Atletico Madrid kabarnya menargetkan bek klub inggris lainnya. Dia adalah Max Aarons, pemain Norwich City.

Foto/Atletico Madrid

Trippier dikabarkan menarik perhatian Man United yang tengah memperkuat lini belakang mereka. Meski terancam kehilangan salah satu pemain penting, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak keberatan untuk menjual Trippier.

Baca juga: Raphael Varane Makin Dekat Gabung Man United

Dikabarkan jika Simeone sudah menyipakan Max Aarons untuk menggantikan posisi Trippier nantinya jika benar-benar hengkang. Atletico Madrid sudah memperkirakan uang yang keluar dan masuk jika kehilangan Trippier serta mendatangkan Aarons.

Baca juga: Diminati Man United Hingga Barcelona, Saul Niguez Belum Tentukan Pilihan

Atletico diperkirakan akan mendapatkan sedikit untung ketika mendatangkan Aarons seharga 25 juta euro atau sekitar Rp 428 miliar. Pasanya Atletico real menjual Trippier seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 514 miliar.

Meski sudah punya rencana matang, Atletico tetap punya hambatan untuk mendapatkan Aarons. Norwich belum tentu mau untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Foto/Norwich

Norwich City sendiri baru saja promosi ke Premier League musim depan. Pelatih Daniel Farke terntunya masih membutuhkan tenaga Aarons di musim 2021-2022.

Man United sendiri saat ini fokus mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Klub sudah mencapai kesepatakan pribadi dengan sang pemain, namun negosiasi soal nilai transfer masih alot antara Man United dan Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini