Diminati Man United Hingga Barcelona, Saul Niguez Belum Tentukan Pilihan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2441980 diminati-man-united-hingga-barcelona-saul-niguez-belum-tentukan-pilihan-hWCMeRfo3I.jpg Penggawa Atletico Madrid, Saul Niguez (Foto: UEFA)

MADRID - Penggawa Atletico Madrid, Saul Niguez, jadi incaran sejumlah tim papan atas pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Mulai dari Manchester United hingga raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut.

Ketertarikan beberapa klub besar untuk mendatangkan Saul tidak terlepas dari penampilan impresifnya bersama Atletico Madrid. Gelandang asal Spanyol itu memegang peranan penting dalam skuad Diego Simeone sejak beberapa tahun terakhir.

 

Saul sendiri sebenarnya masih terikat kontrak jangka panjang bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Durasi kontrak Saul di Atletico Madrid baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Akan tetapi, hal tersebut sepertinya tak membuat Atletico bisa menahan kepergian sang pemain. Dilansir dari laman Goal International, Sabtu (17/7/2021), Saul dilaporkan telah membicarakan niatnya untuk hengkang kepada pihak Atletico Madrid.

Baca juga: Bukan Saul Niguez, Barcelona Minta Joao Felix untuk Pulangkan Griezmann ke Atletico

Namun di sisi lain, meski diminati sejumlah tim papan atas, Saul hingga saat ini belum menentukan pilihan terkait kelanjutan masa depannya. Hal itu disampailan langsung oleh agen sang pemain, Joshua Barnett.

"Saul akan melakukan dengan masa depannya apa yang terbaik untuk Saul," ujar Barnett seperti dikutip dari laman Goal International.

"Belum ada yang diputuskan, Saul memiliki banyak pilihan untuk bertahan karena dia harus pergi," ujarnya lagi.

Barcelona sepertinya jadi tim yang paling mungkin untuk mendapatkan tanda tangan Saul Niguez. Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Blaugrana akan menyodorkan sang penyerang, Antoine Griezmann, untuk ditukar dengan pemain incaran mereka tersebut.

 

“Barcelona dan Atletico dalam tahap pembicaraan pertukaran antara Saul dan Griezmann. Kedua pemain sudah memberi lampu hijau dalam beberapa jam terakhir,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

“Barcelona dan Atleti sedang membicarakan harga keduanya. Barca ingin mendapatkan uang dari pertukaran tersebut,” lanjut Fabrizio Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini