Raphael Varane Makin Dekat Gabung Man United

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 51 2443501 raphael-varane-makin-dekat-gabung-man-united-Oer0me2GaA.jpg Raphael Varane bersama Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020. (Foto: Twitter Raphael Varane)

MANCHESTER – Kabar positif datang untuk para penggemar Manchester United. Kabarnya, peluang Man United untuk mendapatkan jasa penggawa Real Madrid, Raphael Varane, makin terbuka lebar.

Pasalnya, pihak Man United dan juga Madrid tidak ini menunda negosiasi terkait kepindahan Varane di musim panas ini. The Red Devils –julukan Manchester United– pun disebut semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan bek Madrid tersebut.

Raphael Varane

Pemain asal Prancis ini memiliki sisa kontrak selama 12 bulan lagi bersama Madrid. Namun, dia belum juga memperpanjang kontraknya sampai saat ini.

BACA JUGA: Man United Ramai Dikaitkan dengan Raphael Varane, Solskjaer Pilih Bungkam

Kabarnya, Varane juga telah memberi tahu kepada klubnya bahwa dirinya ingin hengkang ke Man United pada musim panas ini. Manchester United telah melakukan pembicaraan dengan perwakilannya, dan mereka dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan pribadi dalam sebuah kontrak.

BACA JUGA: Man United Lambat Dapatkan Raphael Varane, Chelsea Siap Membajak

Man United diklaim siap menawarkan 50 juta euro untuk membawa Varane ke Old Trafford musim panas ini. Menurut laporan harian Spanyol, Marca, Rabu (21/7/2021), kedua klub ingin memastikan mereka telah menyelesaikan situasi Varane dengan cepat.

Menyadari bahwa bek berusia 28 tahun itu ingin pindah, baik Man United dan Madrid tidak ingin menunda negosiasi. Artinya, kesepakatan antara kedua klub sepertinya tak lama lagi akan tercapai. Bahkan, bisa jadi transfer Varane akan tuntas pada pekan ini.

Tak ada pilihan lain bagi Madrid selain menjual Varane. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini juga menyadari bahwa pemainnya itu ingin mencari tantangan baru.

Raphael Varane

Madrid juga menyadari, dengan melepas Varane, mereka dapat mendatangkan banyak uang untuk menambah pemasukan di musim panas ini. Mereka ingin menghindari situasi di mana bek bisa meninggalkan Real Madrid musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Di tengah situasi yang kalut ini, Ancelotti pun dikabarkan hanya bisa pasrah. Dia harus bersiap menerima kenyataan bahwa bek yang sudah menjadi andalan Madrid itu bisa pergi pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini