Arsenal Rela Buang 2 Pemain untuk Dapatkan James Maddison

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 45 2443783 arsenal-rela-buang-2-pemain-untuk-dapatkan-james-maddison-DMXBXXkqfl.JPG James Maddison. (Foto/Leicester City)

LONDON – Raksasa Liga Inggris, Arsenal dilaporkan siap membuang dua pemainnya, Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles. Strategi itu dipersiapkan untuk mendapatkan James Maddison dari Leicester City.

The Gunners baru-baru ini mendaratkan gelandang Sambi Lokonga. Namun, Mikel Arteta sepertinya ingin lebih memperkuat di area lapangan tengahnya sebelum jendela transfer ditutup.

Foto/Reuters

Pasalnya, Martin Odegaard dan Dani Ceballos keduanya telah kembali ke Real Madrid. Sementara Granit Xhaka dan Lucas Torreira berniat keluar dari Stadion Emirates.

Baca juga: Badai Covid-19 Terpa Arsenal, Tur ke Amerika Serikat Batal

Matteo Guendouzi kemungkinan bisa dipersiapkan untuk mengisi di jantung Arsenal. Hanya saja, sang pemain bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman pekan lalu.

Baca juga: Sambi Lokonga Gabung Arsenal, Granit Xhaka Makin Dekat ke AS Roma

Banyak pemain tengah yang pergi membuat Maddison, dalam daftar target Arteta. Hanya saja Meriam London punya kendala dengan harga diminta Leicester. Manajemen The Fox kabarnya meminta 50 juta pounds untuk Madison.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/7/2021) Arsenal punya cara agar Leicester mau melepas Madison. Mereka menawarkan dua pemain akademinya, Nelson dan Maitland-Niles, sebagai tambahan.

Nelson hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti pada musim lalu. Sementara Maitland-Niles menghabiskan kariernya dengan status pinjaman di West Brom.

Foto/Leicester City

Maddison sendiri telah tampil luar biasa di King Power Stadium sejak tiba dari Norwich pada 2018 lalu. Hanya saja dia berjuang dengan cedera pinggul dan lutut pada musim lalu, membuatnya keluar dari tak masuk skuad Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Pemain berusia 24 tahun terikat kontrak kontrak jangka panjang hingga 2024 dengan The Fox. Ia mendapatkan gaji senilai 100.000 pounds per minggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini