Butuh Bek Tengah, Barcelona Ingin Tukar Philippe Coutinho dengan Pemain AC Milan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 51 2443237 butuh-bek-tengah-barcelona-ingin-tukar-philippe-coutinho-dengan-pemain-ac-milan-YbIEGNzqi5.jpg Philippe Coutinho setelah mencetak gol untuk Barcelona. (Foto: Instagram/@phil.coutinho)

BARCELONA Barcelona membutuhkan bek tengah untuk mengarungi musim depan. Namun, berhubung sedang dilanda Krisis keuangan, Barcelona mencoba mendatangkan bek tengah dengan status gratis, alias pertukaran pemain.

Kabarnya demi mendapatkan bek tengah lewat skema pertukaran pemain, mereka akan melepas sang gelandang, Philippe Coutinho. Nantinya, Coutinho akan ditukar dengan bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

Philippe Coutinho

(Coutinho akan ditukar dengan Romagnoli)

Barcelona sudah ramai dikabarkan bakal melepas sejumlah pemainnya di musim panas 2021 ini. Salah satu nama yang santer terdengar ialah Philippe Coutinho. Namun, Barcelona sampai saat ini belum juga menemukan klub yang benar-benar ingin membeli Coutinho.

Karena itu, seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (20/7/2021), kebetulan Milan juga bersedia mendatangkan Coutinho. Apalagi ini bukan pertama kalinya Coutinho bermain di Kota Milan.

Sebelumnya, Coutinho pernah bermain untuk tim rival Milan, Inter Milan pada 2008 hingga 2013 lalu. Namun, ketika itu dia kurang sukses karena hanya bisa membuat lima gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Real Madrid Resmi Pinjamkan Brahim Diaz ke AC Milan

Barcelona meminta agar Romagnoli dimasukkan dalam kesepakatan. Apalagi, sejauh ini Romagnoli masih belum bersedia memperpanjang kontraknya.

Alessio Romagnoli

(Romagnoli gabung Barcelona?)

Kontrak Romagnoli sebenarnya masih berlaku hingga 2022 mendatang. Namun, karena perpanjangan kontrak tak kunjung terwujud, akan lebih baik jika melepasnya sekarang, ketimbang secara gratis di tahun depan.

Keberadaan Coutinho pun diperkirakan bisa membantu Milan di sisi serang. Dia dibutuhkan untuk mengisi posisi Hakan Calhanoglu yang pindah ke Inter Milan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini