Mimpikan Lionel Messi Gabung PSG, Leandro Paredes: Sayang Tidak Bisa Terwujud

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442974 mimpikan-lionel-messi-gabung-psg-leandro-paredes-sayang-tidak-bisa-terwujud-b2ywtzQVn2.jpg Lionel Messi masih belum memecahkan misteri soal masa depannya. (Foto: Instagram/@leomessi)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, menanggapi rumor yang sempat mengaitkan Lionel Messi dengan klubnya. Paredes sendiri sejatinya punya harapan besar untuk bisa bermain di level klub bersama rekan senegaranya tersebut.

Tetapi, Paredes sadar bahwa impiannya tak bisa terwujud saat ini, meski nama Lionel Messi sejatinya sudah ramai dikaitkan ke PSG. Meski begitu, gelandang asal Argentina itu tetap mendukung langkah apa pun yang akan diambil Messi dalam kariernya ke depan.

Lionel Messi

Sebagaimana diketahui, nama Lionel Messi memang dikaitkan erat dengan PSG di musim panas ini. Rumor tersebut muncul setelah La Pulga -julukan Messi- tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

BACA JUGA: Terkesan, Messi Hadiahi Pelukan Hangat kepada Pria 100 Tahun yang Jadi Penggemarnya

Kini, Messi pun berstatus tanpa klub karena kontraknya memang sudah berakhir di Barcelona sejak 30 Juni 2021. Hingga saar ini, belum ada kontrak baru yang ditandatangani kedua belah pihak.

BACA JUGA: Unik, Kakek 100 Tahun Selalu Catat Gol Lionel Messi di Selembar Kertas

Meski begitu, rumor Messi bergabung ke PSG sudah diyakini sejumlah pihak takkan terwujud. Sebab, kabarnya kesepakatan pribadi telah dicapai peraih enam trofi Ballon dOr itu dengan Barcelona.

Mendapati kondisi ini, Paredes berusaha tetap ikhlas, meski sejatinya sangat berharap bisa bermain dengan Messi di level klub. Dia pun tak mengakui bahwa pembicaraan soal kedatangan Messi juga ramai di klubnya.

"Ya, ada banyak pembicaraan di klub ketika muncul rumor bahwa Leo (panggilan akrab Messi) bisa datang ke Paris,"  ujar Paredes, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Senin (19/7/2021).

Lionel Messi

"Itu adalah sebuah mimpi untuk membayangkan dia bisa bersama kami musim depan,” lanjutnya.

"Tapi hei, itu tidak terjadi. Saya harap dia bisa merasa senang di mana pun dia bermain,” tukas Paredes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini