Terkesan, Messi Hadiahi Pelukan Hangat kepada Pria 100 Tahun yang Jadi Penggemarnya

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442923 terkesan-messi-hadiahi-pelukan-hangat-kepada-pria-100-tahun-yang-jadi-penggemarnya-S0HUXmERAp.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

MIAMI – Sebauh rekaman video menunjukkan Lionel Messi memberikan hadiah kepada Don Hernan. Hal tersebut diberikan kepada Messi lantaran terkesan dengan aksi pria yang telah menghabiskan waktu separuh hidupnya untuk mencatat pencapaian sang bintang.

Sebagaimana diketahui, para pecinta sepakbola memang diperkenalkan sosok Don Hernan yang merupakan penggemar berat Messi. Bahkan Don Hernan telah mencatat semua gol yang dicetak oleh Messi baik itu bersama Barcelona ataupun Argentina sebagai bentuk cintanya.

Kakek berusia lanjut itu memiliki kebiasaan unik dengan membuat catatan lengkap di selembar kertas dari setiap gol, di mana dia menuliskan tanggal, lawan dan jumlah gol yang dicetak oleh La Pulga –julukan Messi- pada hari tertentu. Melihat keibasaan unikya itu, cucu Don Hernan, Julian Matrangelo, memposting hobi kakeknya itu ke media sosial yang akhirnya viral.

Lionel Messi

Melihat aksi yang dilakukan oleh kakek berusia 100 tahun itu, kapten Tim Nasional (Timnas) Argentina ini mengapresiasi kebiasaan unik itu melalui sebuah video. Messi menyampaikan bahwa dirinya tidak percaya atas apa yang dilakukan sang kakek. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya dan ingin memberikan pelukan hangat untuk Don Hernan.

Baca Juga: 5 Pemain yang Jadi Bayang-Bayang Lionel Messi di Barcelona, Nomor 1 Jadi Sorotan

"Halo Hernan. Saya telah mendengarkan cerita Anda. Ini gila, saya sendiri tidak menuliskan gol saya seperti yang Anda lakukan," ucap Messi, dilansir dari Daily Mail, Senin (19/7/2021).

"Saya ingin memberi Anda pelukan hangat dan saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah melacaknya. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Sampai jumpa!" sambungnya.

Video dari Messi lantas disaksikan oleh Don Hernan dengan bantuan cucunya. Setelah melihatnya, kakek berusia 100 tahun itu berlinang air mata sambil mengatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung dan akan mengikutinya.

Lionel Messi dan Don Hernan

"Sampai akhir, saya akan selalu mendukungmu," ujar Don Hernan.

Baca Juga: Unik, Kakek 100 Tahun Selalu Catat Gol Lionel Messi di Selembar Kertas

Sebagai informasi tambahan, Messi baru saja membawa tim nasional Argentina memenangkan Copa America, sebagai trofi pertamanya di level internasional senior. Saat ini, ia juga tengah berstatus sebagai pemain tanpa klub setelah kontraknya di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini