Carlo Ancelotti Ingin Tambal Pertahanan Real Madrid dengan Bek Man United

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442806 carlo-ancelotti-ingin-tambal-pertahanan-real-madrid-dengan-bek-man-united-jHKCRh8kmC.jpg Diogo Dalot sempat dipinjam Man United ke AC Mian pada musim 2020-2021. (Foto/Man United)

MADRID Carlo Ancelotti dikabarkan ingin menambal lini pertahanan Real Madrid dengan mendatangkan pemain baru. Kabarnya, pria Italia itu berniat mendatangkan bek kanan Manchester United, Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip Mundo Deportivo, Senin (19/7/2021), Ancelotti sangat tertarik dengan pemain berusia 22 tahun tersebut. Dia sudah mengawasi permainan Dalot saat dia melatih klub Inggris, Everton sebelum pindah ke Madrid.

Foto/UEFA

Ketertarikan Ancelotti bukan tanpa dasar. Los Blancos -julukan Real Madrid – sedang membutuhkan tambahan tenaga ekstra untuk lini pertahanannya. Mereka sudah mendatangkan David Alaba yang mengisisi posisi sentrak pertahanan.

Baca juga: Harga Raphael Varane Mahal, Man United Keberatan

Hanya saja, posisi bek kanan dianggap masih belum mumpuni. Keberadaan Dani Carvajal dengan pelapis Odriozola, dirasa masih kurang apik oleh Ancelotti untuk mengarungi musim 2021-2022.

Baca juga: Tak Masuk Skema Musim Depan, Pelatih Baru Tottenham Pulangkan Gareth Bale ke Real Madrid

Dalot sendiri bukan merupakan pemain andalan Red Devils -julukan Manchester United. Dia dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu.

Dengan status Dalot yang kurang mendapat tempat di dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer, Madrid mendapat keuntungan. Manajemen klub kemungkinan bisa mendapatkan jasa dalot untuk musim depan.

Foto/Man United

Di Liga Italia, Dalot cukup bermain cukup menegsankan. Ia membukukan satu gol dan satu assist dari 21 penampilannya bersama Rossoneri di musim 2020-2021.

Kontrak Dalot sendiri di Manchester United akan berakhir pada Juni 2023. Dia sejauh ini belum mendapat tawaran dari Man United untuk memperpanjang kontraknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini