Paredes Gambarkan Perasaan Messi Usai Bawa Argentina Juarai Copa America 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2441982 paredes-gambarkan-perasaan-messi-usai-bawa-argentina-juarai-copa-america-2021-A0nEhwH8jp.JPG Lionel Messi angkat trofi juara Timnas Argentina di Copa America 2021 (Foto: Reuters)

MARACANA - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, menjadi bagian dalam keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Argentina meraih gelar juara di ajang Copa America 2021. Paredes mengaku pencapaian itu merupakan salah satu yang paling berharga dalam karier sepakbolanya.

Apalagi, pada kesempatan tersebut Paredes juga melihat secara langsung bagaimana bahagianya sosok Lionel Messi saat membawa Tim Tango meraih gelar juara. Ia bahkan mengaku tak pernah melihat La Pulga sebahagia itu sebelumnya.

 

"Kami tidak pernah melihat Leo (Messi) sebahagia itu. Bukan hanya kami, tetapi 45 juta orang Argentina ingin Leo mengangkat gelar bersama pemain Timnas Argentina lainnya," ujar Paredes dilansir dari laman Goal International, Sabtu (16/7/2021).

Baca juga: Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Maradona, Lionel Messi Resmi Pesepakbola Terhebat dalam Sejarah

"Kemudian, berkontribusi sesuatu untuk mewujudkannya dan berada di sana menikmatinya bersamanya sungguh luar biasa," lanjutnya.

“Apalagi kami memiliki waktu cukup panjang untuk persiapan. Dia benar-benar menikmati kebersamaan dengan kami. Itu seperti perjalanan kelulusan di mana kami bersenang-senang," ujar Peredes lagi.

"Kami menang, karena kami melakukannya melawan semua orang, dan kami mencapai final. Bagi kami, itu adalah Copa America yang sangat luar biasa, mimpi yang menjadi kenyataan," tambahnya.

Seperti diketahui, La Albiceleste baru saja memastikan gelar juara Copa America 2021 usai menang tipis 1-0 atas Brasil pada partai final yang berlangsung di Stadion Maracana, akhir pekan kemarin.

 

Argentina berhasil mengatasi perlawanan Brasil lewat gol tunggal yang dicetak Angel Di Maria di babak pertama. Jual beli serangan terus terjadi sepanjang partai final.

Akan tetapi, tim arahan Lionel Scaloni berhasil mempertahankan keunggulan hingga pertandingan selesai. Kemenangan 1-0 cukup bagi La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- memastikan trofi juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini