Pavel Nedved: Tidak Ada Tanda-Tanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Kok!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 51 2441943 pavel-nedved-tidak-ada-tanda-tanda-cristiano-ronaldo-tinggalkan-juventus-kok-4unnbWqy5E.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, buka suara soal masa depan Cristiano Ronaldo di timnya. Dia pun secara tegas mengatakan bahwa Ronaldo akan bertahan karena sejauh ini tidak ada tanpa apa pun yang diberikan sang pemain untuk hengkang dari Juventus.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ronaldo jadi salah satu topik perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebab, kontrak pemain berjuluk CR7 itu diketahui hanya tersisa satu musim lagi di Juventus.

Cristiano Ronaldo

Di tengah kondisi ini, pihak Bianconeri -julukan Juventus- dan juga Ronaldo belum meneken kontrak baru. Jika tak melepas sekarang, Juventus terancam kehilangan pemain bintangnya dengan status bebas transfer alias gratis pada musim depan.

BACA JUGA: 5 Alasan Juventus Salah Besar Datangkan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Malu

Tak ayal, sejumlah klub pun ramai dikaitkan dengan Ronaldo belakangan ini. Mulai dari dua klub lamanya, yakni Manchester United dan Real Madrid, hingga klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ikut dikabarkan bisa jadi pelabuhan berikutnya.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Beruntung Raih Trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Termasuk

Di tengah kondisi ini, Pavel Nedved pun berusaha memberi kabar yang bisa meluruskan beragam spekulasi yang muncul. Dia pun mengatakan bahwa sejauh ini Ronaldo tak memberi tanda-tanda apa pun yang menunjukkan dirinya ingin meninggalkan Juventus.

Ronaldo sendiri kini masih menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat. Dia akan kembali berlatih bersama skuad Juventus sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yakni pada 25 Juli.

"Cristiano Ronaldo sedang berlibur. Kami tidak memiliki sinyal dari rombongannya bahwa dia ingin pergi,” ujar Nedved, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/7/2021).

“Kami menunggunya dan dia akan kembali pada 25 Juli, sesuai jadwal,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo sendiri memulai liburannya setelah rampung membela Timnas Portugal di Piala Eropa 2020. Dalam ajang tersebut, peraih lima trofi Ballon dOr itu gagal membawa Portugal berjaya.

Portugal tersisih di 16 besar usai tumbang di tangan Belgia. Meski begitu, Ronaldo tetap menyabet perhargaan individu sebagai top skor di Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini