Begini Perasaan Rui Patricio Usai Resmi Gabung AS Roma

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 03:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 47 2441397 begini-perasaan-rui-patricio-usai-resmi-gabung-as-roma-Wi3VpL1trz.jpg Rui Patricio (Foto: Twitter AS Roma)

ROMA – Rui Patricio memberikan komentar setelah resmi bergabung dengan AS Roma. Patrico pun merasa benar-benar sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama klub seperti Roma.

Sebagaimana diketahui, Patricio memang resmi bergabung dengan Roma pada jendela transfer musim panas 2021. Manajemen Il Lupi –julukan Roma– resmi merekrut Patricio dari Wolverhampton Wanderers dengan mahar sebesar 11,5 juta euro atau sekira Rp196 miliar.

Keputusan manajemen Roma mendaratkan Patricio sendiri memang cukup masuk akal. Pasalnya, kiper berusia 33 tahun tersebut memang menunjukkan performa luar biasa selama berseragam Wolverhampton.

Rui Patricio dan Jose Mourinho

Ketertarikan manajemen Roma kepada Patricio pun semakin bertambah setelah sang pemain tampil mengesankan bersama tim nasional (Timnas) Portugal di gelaran Piala Eropa 2020. Meski pada turnamen tersebut, Patricio gagal membawa Timnas Portugal berprestasi.

Baca Juga: AS Roma Resmi Dapatkan Rui Patricio dari Wolverhampton Wanderers

Setelah resmi menjadi pemain Roma, Patricio pun memberikan komentarnya. Patricio mengaku sangat merasa bahagia bisa mendapatkan kesempatan membela klub selevel Roma dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Saya merasa sangat senang berada di sini. Ini adalah kesempatan buat berkembang, belajar, dan memperbaiki diri dan gabung klub di mana saya bisa bersaing mengejar trofi,” ucap Patricio, sebagaimana disadur dari laman resmi Roma, Jumat (16/7/2021).

“Jelas saja saya senang ketika saya dengar Roma tertarik. Saya ingin ke sini karena saya butuh tantangan baru. Saya melewati tiga tahun yang luar biasa di Wolves, di mana saya sangat senang, dan saya hanya bisa berterima kasih karena mereka memberi saya kesempatan bermain di Liga Inggris,” lanjutnya.

Rui Patricio

“Saya tidak akan pernah melupakan Wolverhampton karena klub itu adalah keluarga dan saya menyukainya, tapi Roma memberi kesempatan untuk mengejar trofi dan gabung klub besar, jadi saya sangat bersemangat,” pungkas Patricio.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Jose Mourinho Diyakini Bakal Tingkatkan Level AS Roma

Bersama Roma, Patricio sendiri diikat kontrak berdurasi tiga musim. Mantan pemain Sporting CP tersebut setidaknya bakal membela Roma hingga musim panas 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini