Jadi Pengangguran, Lionel Messi Justru Asyik Liburan

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 46 2439557 jadi-pengangguran-lionel-messi-justru-asyik-liburan-0CnOFWfTJM.jpg Lionel Messi bersama istri dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

BARCELONALionel Messi dikabarkan akan menjalani liburan musim panas 2021 setelah membawa Argentina juara Copa America 2021. Menurut laporan Football Espana, Senin (12/7/2021), Lionel Messi memilih liburan meski saat ini berstatus pengangguran setelah belum memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Masih menurut Football Espana, La Pulga -julukan Lionel Messi- akan berlibur selama tiga minggu. Tentu kondisi ini membuat fans Barcelona semakin penasaran perihal masa depan eks pemain andalan Blaugrana tersebut.

Lionel Messi

Sebagaimana diketahui, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, hingga saat ini La Pulga belum angkat bicara mengenai masa depannya di Camp Nou.

Di samping itu, banyak spekulasi yang beredar mengenai nasib sang megabintang. Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta, berkali-kali menepis kabar miring mengenai bintangnya. Laporta menyatakan, proses perpanjangan kontrak Lionel Messi masih berlangsung.

BACA JUGA: Perbandingan Jumlah Trofi Prestisius Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Siapa Unggul?

"Semuanya baik-baik saja," kata Laporta pada Selasa (6/7/2021) silam.

Selain itu, Laporta mengakui bahwa terhambatnya kontrak sang megabintang karena masalah keuangan. Menurutnya, masalah aturan “Financial Fair Play” yang diberlakukan UEFA dan masalah keuangan di Barcelona menjadi penyebab utama terhambatnya perpanjangan kontrak La Pulga.

Lionel Messi

"Ini tentang 'Finacial Fair Play’ sekarang. Saya ingin mengumumkan ia tetap tinggal (di Barcelona). Tetapi, saat ini, saya tidak bisa mengatakannya karena kami sedang dalam proses menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak (Barcelona dan Messi),” kata Laporta dalam kesempatan berbeda dilansir dari Football Espana, Senin (12/7/2021).

Sementara itu, Lionel Messi saat ini masih berstatus bebas klub. Artinya, La Pulga bisa saja pergi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub mana saja secara gratis pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini