8 Pemain Ini Bakal Ditendang Jose Mourinho dari AS Roma

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 47 2438406 8-pemain-ini-bakal-ditendang-jose-mourinho-dari-as-roma-y63gmDZ5Tr.jpg Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: Twitter/OfficialASRoma)

ROMA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tampaknya sudah mulai bekerja membangun timnya untuk menyambut musim 2021-2022. Salah satu hal yang tentunya harus dilakukan Mourinho adalah menentukan pemain yang masuk ke dalam rencana masa depannya.

Untuk pemain yang tidak masuk ke dalam rencana besar Mourinho, maka siap-siap saja akan dilepas di bursa transfer musim panas 2021. Lantas siapa saja pemain tersebut?

Menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (9/7/2021), setidaknya ada delapan pemain yang dipastikan bakal ditendang oleh Mourinho. Delapan pemain itu adalah Pedro Rodriguez, Justin Kluivert, Steven Nzonzi, Robin Olsen, Anter Coric, Davide Santon, dan Federico Fazio.

Bak Superstar, Jose Mourinho Dapat Sambutan Meriah saat Tiba di Markas AS Roma

Pedro Rodriguez

Kedelapan pemain di atas dipersilahkan oleh Mourinho untuk pergi dari AS Roma dan diperbolehkan untuk segera mencari klub baru. Mereka tampaknya benar-benar bukan pemain yang dibutukan Mourinho di Roma untuk menghadapi musim 2021-2022.

Dari kedelapan nama yang disebutkan di atas, yang paling menarik tentu adalah adanya nama Pedro. Pedro yang dulu pernah bekerja sama dengan Mourinho saat di Chelsea nyatanya kini dibuang oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Padahal Mourinho adalah sosok pelatih yang membawa Pedro dari Barcelona ke Chelsea. Terlepas dari itu semua, nyatanya Pedro kini dibuang oleh Mourinho dan entah karena alasan apa.

Menarik tentunya menantikan gebrakan Mourinho di Roma pada musim depan. Mourinho sendiri menandatangani kontrak selama tiga tahun di klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut.

Mourinho pun mengaku proyek besarnya dengan Roma merupakan sebuah rencana jangka panjang. Jadi, jangan berharap terlalu besar Mourinho bisa langsung mengantarkan Giallorossi bisa langsung menjuarai Liga Italia di musim pertama Mourinho melatih klub tersebut.

Jose Mourinho

Menurut pemaparan Mourinho, pemilik AS Roma, Dan Friedkin sudah berkata bahwa ingin membuat Roma kuat dan karena itulah dibutuhkan proses. Karena itulah Mourinho pada akhirnya tertarik mengambil pekerjaan melatih Roma.

Mourinho berniat untuk membuat Roma bisa kembali kuat dan dapat bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia. Tentunya itu semua butuh proses dan karena itulah Mourinho dikontrak dengan durasi tiga tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini